Harga Hp Samsung Galaxy J1



Smartphone tersebut pada awal mulanya sudah di kenal dengan nama samsung sm j100. Dengan di keluarkannya produk galaxy j1 4g samsung besar harapanya mampu meramaikan persaingan smartphone di dunia.

Harga Hemat Termurah Case Samsung Ace 4 J1 Mini Galaxy V Ultrathin Jelly Softcase Clear Transparan Casing Hp Kualitas Premium Paling Murah Terlaris termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 4.3 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 3.100,00

Beli Sekarang

Jadi bagi pengguna yang ingin menggunakan ponsel dengan dua kartu di dalamnya dapat membeli ponsel samsung galaxy j1 versi dual sim.

Harga hp samsung galaxy j1. Samsung galaxy j1 ace 4g yang masih banyak diminati hingga 2020 saat ini dibanderol dengan harga rp 12 juta pada beberapa toko online seperti lazada blibli mataharimall dan elevenia serta outlet. Selain produk samsung teranyar ini juga samsung meluncurkan smartphonene dalam satu series j1 namun berbeda versi yakni samsung galaxy j1 j100f yang akan segera kami bahas reviewnya di artikel review harga hp terbaru selanjutnya. Telah muncul produk baru dari samsung juga bukan berarti produk yang lama tidak banyak peminatnya meskipun harga hp samsung tersebut sudah mengalami penurunan berbeda dengan produk yang terbaru seperti samsung galaxy j1 4g ini.

Harga samsung galaxy j1 ace 2016 tak butuh waktu lama bagi galaxy j1 mendapat pembaharuannyaakhir agustus 2015 kemarin samsung secara resmi meluncurkan penerus j1 yaitu galaxy j1 ace di india. Untuk samsung galaxy j1 j100h ini spesifikasi yang di tawarkan hampir sama dengan satu series lainnya. Harga samsung galaxy j1 2015 setelah meluncurkan seri galaxy a dan tidak lama lagi juga akan merilis seri galaxy e kini samsung dikabarkan sedang bersiap siap mengeluarkan produk smartphone kelas entry level terbarunya dengan seri samsung galaxy j1 2015.

Hp samsung galaxy j1 ace ini rupanya membawa banyak perubahan dan peningkatan pada bagian spesifikasi hardware. Selain itu harga hp samsung galaxy j1 ace di bandrol tidak terlalu mahal sehingga banyak peminat yang saat ini telah menunggu kedatangan ponsel pintar ini untuk di rilis di indonesia. Lihat juga spesifikasi promo dan review samsung galaxy j1 di sini.

Hp samsung galaxy j1 ini sudah cocok dan layak anda miliki bagi anda pecinta hp samsung android yang memiliki budget tidak terlalu banyak karena memang meski harga samsung galaxy j1 murah samsung terkenal akan kualitasnya. Daftar harga ponsel tabletsmartphone samsung galaxy j1 baru dan bekassecond termurah di indonesia. Harga yang ditawarkan sekitar 6400 rupee atau jika dikonversi ke rupiah sekitar rp15 jutaan.

Samsung galaxy j1 pun memiliki layar yang lumayan dengan tipe layar tft capacitive touchscreen 16 juta warna ponsel ini memberikan tampilan yang cemerlang bagi penggunanya. Harga samsung galaxy j1 2018 dan spesifikasi harga baru sekitar 15 jutaan harga bekas belum tersedia baca juga kelebihan samsung galaxy j1 2018 kekurangan samsung galaxy j1 2018 fitur warna samsung galaxy j1 2018 skor antutu samsung galaxy j1 2018 dll. Update harga hp samsung galaxy j1 terbaru.

Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

harga termurah HP Samsung Galaxy J1 ACE Garansi Resmi (BNIB) Baru termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.170.000,00

Beli Sekarang

z HARGA TERBAIK HP Samsung Galaxy J1 ACE Garansi Resmi (BNIB) Baru termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.813.500,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL CHARGER SAMSUNG GALAXY J1 J2 J3 J5 J7 PRIME ORIGINAL 100. CABUTAN HP termasuk dalam kategori Charger dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 84.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter