Harga Kacang Tanah 1 Kg



Khusus di kawasan sumatera barat salah satu kacang yang menjadi camilan wajib ketika hari raya idul fitri adalah kacang tojin. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

kacang tanah segar per 1 kg beli bnyak harga murah lagi termasuk dalam kategori Bahan Mentah dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 15.000,00

Beli Sekarang

Dijual dengan harga sekitar rp50 ribuan hingga rp80 ribuan untuk kemasan 1 kg salah satu daya tarik utama kacang ini adalah kerenyahan dan rasa yang khas.

Harga kacang tanah 1 kg. Anda bisa mencari produk ini di toko online yang mungkin jual kacang tanah kupas 1 kg seperti lazada elevenia blibli tokopedia. Pengiriman cepat pembayaran 100 aman. Selain jenis kacang tersebut diatas tidak lupa kami berusaha merangkum harganya berdasarkan berat seperti per kg 1 kg.

Kacang hijau di indonesia menempati urutan ketiga terpenting sebagai tanaman pangan legum setelah kedelai dan kacang tanah. Anda bisa mencari produk ini di toko online yang mungkin jual kacang tanah 1 kg seperti lazada elevenia blibli tokopedia bukalapak dan masih banyak. Jual kacang tanah 12 kg dengan harga rp 17500 dari toko online bunbun snack dki jakarta.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Cari produk kacang lainnya di tokopedia. Cari produk kacang lainnya di tokopedia.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Mulai dari zaman dulu hingga sekarang eksistensi kacang masih saja unggul di pasaran karena banyak orang suka kacang. Kacang tanah merupakan salah satu camilan yang tidak terikat oleh zaman dan usia.

Jual kacang tanah 1 4 kg dengan harga rp8000 dari toko online toko kantong kota tangerang selatan. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Cari produk kacang lainnya di tokopedia.

Harga kacang tanah 1 kg terbaru jika anda ingin membeli kacang tanah 1 kg namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan berikut ini adalah daftar harga kacang tanah 1 kg murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online indonesia. Di pasaran sendiri harga kacang tanah per kilonya dibanderol mulai rp6 ribu. Harga kacang tanah kupas 1 kg terbaru jika anda ingin membeli kacang tanah kupas 1 kg namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan berikut ini adalah daftar harga kacang tanah kupas 1 kg murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online indonesia.

Cari product kacang lainnya di tokopedia. Beli kacang hijau 1 kg dengan harga murah rp19000 di lapak rempah indonesia rempahindonesia2017 jakarta timur. Jual kacang tanah mentah 1 kg dengan harga rp23000 dari toko online srikandi aiyou kab.

Tidak hanya itu harga ini juga kami rangkum dari lokasi penjualan seperti di giant di pasar indomaret alfamart di pasar kramat jati bandung dll. Jual kacang tanah kupas ari 1kg dengan harga rp35000 dari toko online toko kacang kota depok.

Kacang Tanah INDIA |1kg | HARGA TERJANGKAU |gojek/grab only termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 25.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon 1 Kg Kacang Tanah Panggang Belah Dua - Roasted Peanut Halves termasuk dalam kategori Pupuk & Nutrisi Tanaman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 82.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Diced Peanut Morin . Kacang Tanah Sangrai 1 Kg termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 74.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Diced Peanut Morin . Kacang Tanah Sangrai 1 Kg termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 74.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat 1 Kg Rempeyek Kacang Tanah termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 112.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Kacang Tanah Repack 1 Kg - Ecer termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 39.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Kacang Tanah Repack 1 Kg - Ecer termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 39.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Diced Peanut Morin . Kacang Tanah Sangrai 1 Kg termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 75.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Kacang Tanah Kupas 1 Kg termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 76.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Kacang Tanah Kupas Kecil 1 Kg termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 45.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter