Harga Kulkas 1 Pintu Polytron



Ada yang bisa menghilangkan bau yang tidak sedap dari makanan ada yang bisa mengawetkan makanan dengan waktu yang lama ada juga kulkas yang bisa menjaga kesegaran makanan dan minuman dalam waktu yang lama. Belanja online di bhinneka juga semakin nyaman dengan metode pembayaran cicilan 0 untuk 3 6 dan 12 bulan serta tunai di tempat cod.

Harga kulkas Polytron PRB 153 1 Pintu 150 L Biru termasuk dalam kategori Elektronik dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.078.600,00

Beli Sekarang

Manfaat kulkas banyak sekali seperti menyimpan barang yang cepat basi membuat es batu dan lain sebagainya.

Harga kulkas 1 pintu polytron. Harga kulkas polytron 2 pintu bagi keluarga modern kulkas merupakan hal yang penting untuk berada di rumah. Saat ini tipe kulkas 1 pintu tanpa bunga es adalah tipe kulkas yang paling disukai. Nah salah satu produk terbaik untuk lemari pendingin adalah produk baca selengkapnya disini.

Untuk mendapatkan harga kulkas polytron itu sangat mudah sekali karena sudah tersedia di toko toko elektronik di kota andadan harus perlu anda ingat daftar harga kulkas lemari es polytron 2 1 pintu terbaru 2020 yang di atas kemungkinan akan berbeda beda di setiap toko toko elektronik yang berada di seluruh indonesia bahkan bakalan berubah sewaktu waktu dengan melihat harga pasaran. Semua kulkas 1 pintu polytron yang dibeli dari bhinneka pun merupakan produk original dan resmi dengan kualitas terjamin. Seiring berjalannya waktu kulkas sekarang banyak mengalami kemajuan teknologi.

Kulkas polytron 1 pintu warna pink. Tidak hanya itu bahkan ada juga harga kulkas di bawah 1 juta inilah yang paling di buru oleh banyak konsumen yang akan membelinya. Harga kulkas polytron belleza 3 1 pintu dan harga kulkas polytron 2 pintu terbaru atau harga kulkas polytron 2 pintu belleza 3 pasti akan beda.

Harga kulkas 1 pintu ini pun juga bisa dikatakan cukup terkjangkau mulai dari angka 1 jutaan hingga 2 jutaa sesuai dengan brand yang memproduksi dan spesifikasi serta fitur canggih yang ada di dalamnya. Kulkas polytron belleza 1 pintu. Desain glass door berkilau ditambah aksen bunga yang cantik adalah ciri khas yang dimiliki kulkas 1 pintu produksi indonesia tersebut.

Berikut ini kami sajikan artikel lengkap tentang kulkas. Bagi anda yang berminat untuk memiliki kulkas 1 pintu polytron berikut ini kami bantu anda untuk menemukan beberapa tipe harga kulkas 1 pintu polytron dan spesifikasi yang dimiliki oleh produk produk polytron melalui tabel daftar harga kulkas 1 pintu polytron berikut ini. Untuk kapasitas yaitu 150 liter dengan daya 75 watt.

Untuk harga kulkas polytron belleza 2 pintu pastinya lebih mahal harga kulkas polytron belleza 3 ini sendiri yaitu rp. Karena dengan keberadaan kulkas bahan makanan ataupun minuman dapat terjaga keawetannya dalam waktu lama. Didukung pula dengan layanan service center.

Kulkas merupakan salah satu barang elektronik yang bisa dikatakan wajib ada di rumah kita. Harga dan spesifikasi kulkas polytron 1 pintu. Harga kulkas polytron 1 pintu seri belleza ini adalah perabotan elektronik yang juga berfungsi mempercantik ruangan.

Anda juga bisa membandingkannya dengan merk lain misalnya sharp. Harga kulkas 1 pintu ini sudah di bandrol dengan harga yang sangat bervariasi itupun tergantung pada jenis seri dan juga merk kulkas seperti kulkas 1 pintu sharp kulkas polytron samsung panasonic lg toshiba dll.

HARGA DISKON Kulkas 1 Pintu Polytron PRO-15ANR Marron termasuk dalam kategori Peralatan Masak Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.545.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Kulkas Polytron 1 Pintu Prx 180 termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.730.000,00

Beli Sekarang

promo harga Kulkas 1 pintu Polytron PRB-183B termasuk dalam kategori Kulkas & Showcase dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.829.000,00

Beli Sekarang

HARGA KULKAS POLYTRON PRB 153 1 PINTU 150 L BIRU termasuk dalam kategori Elektronik dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.146.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Kulkas polytron PRZ 17 series 1 pintu 170 liter termasuk dalam kategori Kulkas & Showcase dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.590.000,00

Beli Sekarang

BEST SELLER Harga kulkas Polytron PRB 153 1 Pintu 150 L Biru termasuk dalam kategori Kulkas & Showcase dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.689.900,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Kulkas polytron PRZ 17 series 1 pintu 170 liter termasuk dalam kategori Kulkas & Showcase dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.683.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL POLYTRON Kulkas 1 Pintu - PRO18AGRIN - Merah GARANSI RESMI termasuk dalam kategori Kulkas & Showcase dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.607.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL POLYTRON PRO-18Q Kulkas 1 PIntu Belleza 3 - Khusus Jabodetabek termasuk dalam kategori Kulkas & Showcase dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 3.188.000,00

Beli Sekarang

HARGA TERMURAH SEMARKETPLACE kulkas 1 Pintu Polytron 18 LLX 180 Liter Ice Twist Glass Door termasuk dalam kategori Tempat Penyimpanan & Organizer dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.438.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter