Harga Wardah White Secret Serum



Namun sayang tidak semua wanita memiliki kulit wajah yang sempurna. Diperkaya dengan kandungan vitamin e sebagai antioksidan dan merawat kulit yang telah mengalami kerusakan akibat radikal bebas.

HARGA SPESIAL Wardah white secret intense brightening serum .essence. BARU. termasuk dalam kategori Masker Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 90.000,00

Beli Sekarang

Cari product serum wajah lainnya di tokopedia.

Harga wardah white secret serum. Share on facebook twitter whatsapp. Dari sekian banyaknya deretan produk wardah untuk berbagai keperluan kosmetik wardah white secret termasuk pada kategori produk kosmetik unggulan dengan peminat dan pemakai yang paling banyak dan pastinya berasal. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit wajah yang sehat serta putih bersinar. Inovasi yang di buat dan di edarkan dari daftar harga serum wajah wardah white secret terbaru 2020 yang mampu menghadirkan sebuah produk produk kosmetik yang berkualitas saat ini. Krim siang wardah white secret series ini teksturnya ringan ringan berat nah lhohh.

Mengandung konsentrat vitamin b3 yang dapat mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam pada wajah. Aduh gimana ya ngomongnya ya gitu pokoknya deh bingung kata katanya. Fungsinya sebagai booster pencerah atau manfaat lainya sesuai dengan tujuan dan kandungan masing masing.

Wardah white secret wardah telah menciptakan produk wardah secret white series yang merupakan produk kecantikan kulit yang dapat memberikan kecantikan kulit wanita yang indah. Jadi pas didulit itu ringan tapi setelah diaplikasikan berasa pekat gitu. Harganya rp 8360000 rp 11000000 untuk ukuran 30 gram.

Harga wardah white secret series wardah secret white series merupakan produk kecantikan kulit yang diciptakan oleh wardah untuk kecantikan kulit wanita yang indah nah sebelum membahas tentang produk wardah secret white series yuk review sejenak. Wardah white secret intense brightening essence serum nah produk ini hamper sama dengan lightening facial serum untuk serum wardah ini sudah dimodifikasi untuk dapat mencerahkan kulit wajah anda. Manfaat penggunaan krim malam dari wardah ini adalah untuk menghambat pembentukan melanin pada kulit sekaligus membantu mencerahkan kulit.

Serum wardah white secret review serum wajah merupakan salah satu skincare yang sebenarnya terbilang cukup penting dalam skincare rutinserum sendiri memang memiliki tingkat konsentrasi yang paling tinggi dari pada skincare lainya. Jual wardah white secret serum dengan harga rp 75000 dari toko online elvans kosmetik kota tangerang. Dan untuk kandungan aha natural diformulasikan untuk dapat membantu mengangkat sel sel kulit yang mati dan juga proses regenerasi sel sel kulit baru.

Daftar harga serum wajah wardah white secret terbaru 2020. Ketika digunakan wardah white secret night cream terasa oily namun hal tersebut tentu saja bukan sebuah masalah berarti karena krim ini kita gunakan ketika tidur. Wardah white secret intense brightening essence merupakan serum wajah yang berfungsi mencerahkan kulit kusam.

ORIGINAL Harga Grosir Wardah White Secret Series Paket Besar SERUM CRE termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 49.300,00

Beli Sekarang

WARDAH SERUM WHITE SECRET INTENSE BRIGTENING ESSENCE 17ml HARGA termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 561.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Wardah White Secret Pure Treatment Essence Serum ORIGINAL 100 ml DS OPEN termasuk dalam kategori Hair Care dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 209.000,00

Beli Sekarang

Banting Harga WARDAH WHITE SECRET Day+Night Cream+Serum termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 330.000,00

Beli Sekarang

ORIGINAL Harga Grosir Wardah White Secret Series Paket Besar SERUM CRE termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 50.600,00

Beli Sekarang

Harga Murah Original Wardah White Secret Pure Treatment Essence Serum 100 Ml termasuk dalam kategori Masker Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 147.000,00

Beli Sekarang

Harga Spesial Wardah White Secret Eye Cream Serum Mata White Secret termasuk dalam kategori Masker Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 83.000,00

Beli Sekarang

ORIGINAL Harga Grosir Wardah White Secret Series Paket Besar SERUM CRE termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 49.300,00

Beli Sekarang

Harga GROSIR WARDAH WHITE SECRET Day+Night Cream+Serum termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 330.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter