Harga Xperia Z1 Compact



Harga tersebut jelas tergolong mahal untuk ukuran ponsel flagship. Lihat juga spesifikasi promo dan review sony xperia z1 compact di sini.

HARGA HEMAT Batre Baterai Battery Sony Xperia Z1 Compact Z1 Mini Orig termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 112.500,00

Beli Sekarang

Harga sony xperia z3 compact terbaru.

Harga xperia z1 compact. Apalagi spek hardware yang didukung juga tidak ada yang dikurang dari versi originalnya. Spesifikasi sony xperia z1 compact sony xperia z1 compact merupakan ponsel turunan dari seri sony xperia z1. Harga sony xperia z1 compact ini di indonesia bekisar di angka 37 jutaan.

Memiliki bentang layar selebar 43 inch dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Ibaratnya meski bodi mini tapi performa tetap maksimal dan mumpuni. Ponsel ini dirilis pada bulan januari 2014.

Harga yang saya rasa cukup pantas mengingat kapan lagi kita bisa memiliki dapur pacu snapdragon 800 dalam bodi yang semini dan secompact sony xperia z1 compact. Bandingkan aneka harga terbaik review terpercaya pengguna bisa cicil nol persen di tokopedia. 6500000 saat ini sony melakukan perubahan yang sangat berarti dari sepupu terdahulu yaitu sony xperiasony xperia z.

Harga sony xperia z1 terbaru. Harga sony xperia z1 compact terbaru. Harga sony xperia z1 compact smartphone yang satu ini dibanderol dengan harga rp.

Hal ini tentu saja akan lebih diminati bagi user yang berkantong tebal untuk membelinya mengingat produk ini lebih tangguh dari xperia z1 compact. Meskipun pada seri kedua atau xperia z2 tidak ada versi mini atau lebih dikenal dengan compact pada sony namun pada seri terbaru justru sony menghadirkannya. Sony xperia z1 merupakan handphone besutan sony terbaru yang memiliki beragam fitur dan spesifikasi canggih hal itu di yakini oleh pencinta gadget bermerk sony ini karena harga sony xperia z1 yang mencapai rp.

Daftar harga ponsel tabletsmartphone sony xperia z1 compact baru dan bekassecond termurah di indonesia. Layar tersebut sudah dilengkapi dengan proteksi layar shatter proof glass. Harga sony xperia z1 sony xperia z1 adalah smartphone flagship dari sony mobile yang diperkenalkan di tahun 2013.

Dengan mengusung nama compact flagship produsen sony ini pun memang menjadi daya tarik bagi pengguna yang tidak terlalu suka dengan ponsel berbodi lebar. Xperia z1 yang dikenal juga dengan nama sony honami ini membawa fitur fitur yang cukup mumpuni sebut saja layar full hd triluminous kamera utama 207mp cpu snapdragon 800 dan pastinya waterproof alias tahan air. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

515000000 lebih murah sekitar 2 jutaan dibanding xperia z1 original yang dibanderol rp 7 jutaan. Beli sony xperia z1 compact dengan harga terbaru dan spesifikasi terlengkap.

TURUN HARGA Backdoor Backcover Tutup Belakang Adhesive Tape Sony Xperia Z1 Compact termasuk dalam kategori Tempat Penyimpanan & Organizer dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 74.900,00

Beli Sekarang

Turun Harga Baterai Sony Xperia Z1 Compact . Mini Ori termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 188.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Docking Magnetic Charger Sony Xperia Z . Z1 . Z2 . Z3 . Compact termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 105.000,00

Beli Sekarang

Baterai Sony Xperia Z1 Compact Mini Ori Harga Promo termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 148.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Lcd Sony Xperia Z1 Mini Compact Fullset Touchscreen Ori termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 405.000,00

Beli Sekarang

Harga Tyrex Sony Xperia Z1 Compact Tempered Glass Screen Protector termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 198.000,00

Beli Sekarang

Harga Miring Port Usb Pernik Karet Katup Sony Xperia Z1 Compact Mini Original termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 203.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Sony Xperia Z1 Compact Dock DK32 garansi 1 tahun termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 225.000,00

Beli Sekarang

connector sim sony xperia Z1 mini z1 compact Harga Terbaik termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 30.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter