Durian Musang King Harga



Anda dapat mempercayakan kebutuhan bibitnya kepada kami. Durian musang king kaki 3.

Harga Diskon Bibit Pohon Durian Musang King Kaki Tiga.3. - Kualitas Super termasuk dalam kategori Benih Tanaman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 71.000,00

Beli Sekarang

Hasil panennya memiliki kualitas unggulan yang stabil dimana hal tersebut menjadikan populasi durian musang king saat ini semakin berkembang.

Durian musang king harga. Kemudian di tahun 2000 pohon durian ini mulai berbuah dan dapat di panen. Harga bibit durian musang king dipasaran untuk saat ini lumayan mahal jika di bandingkan jenis bibit durian lainnya. Walaupun harga bibit durian musang king mahal namun sebanding dengan hasil yang akan di nikmati nantinya.

Jika bibit termasuk yang cangkok dan berkaki 3 maka harganya akan lebih mahal. Stok durian yang melimpah membuat harga musang king turun. Di beberapa pasar swalayan di singapura dan malaysia durian musang king dibanderol dengan harga rp250000 per buah.

Tak perlu khawatir jika anda baru terjun ke dunia bisnis karna kami akan membimbing anda sampai menghasilkan dari bisnis durian musang king baik online ataupun online. Jual bibit durian musang king harga terbaik dan lengkap dari ribuan toko online se indonesia. Iya anda tidak salah baca berkaki tiga.

Rata rata harga bibit durian musang king ada di antara harga rp. Tersedia bibit hasil okulasi kaki tiga maupun kaki tunggal. Bibit durian musang kingjual bibit durian musang king bermutu tinggi yang menghasilkan buah dengan daging tebal pulen dan lembutbeli sekarangmusang kingdurian asal malaysia ini terkenal enak berdaging tebal manis dan legit.

Kalau biasanya satu kilogram durian musang king dijual seharga 28 rp 292 ribu kini harganya. Bibit durian musang king jual bibit durian musang king asli info harga bibit durian musang king. Rata rata per satu kilogram durian musang king dijual seharga 25rm hingga 38rm sekitar rp80 ribu sampai rp123 ribuan.

500000 tergantung ukuran dan jenis bibitnya. Dan yang paling membuat kita terpesona adalah sebuah penemuan baru. Penggemar musang king di singapura bisa manjakan lidah tanpa takut kantong bolong.

Berasal dari malaysia tapi kini sudah bisa di budidayakan di indonesia. Demikian juga jika tanaman telah berumur dan tinggi harganya bisa mencapai 3 juta rupiah untuk yang telah berusia 4 tahun dan sebentar lagi. Saking enaknya kepopuleran durian ini bahkan menyaingi durian monthong asal thailand yang lebih dulu populerbeli bibitnya.

Mempunya 3 batang bawah dengan perakaran yang kuat yang akan mensuplai makanan dan unsur hara ke batang utama sehingga pohon durian akan cepat besar tumbuh dengan cepat dengan buah yang lebat. Durian musangking dikenal sebagai rajanya durian karena rasanya yg tiada tanding. Harga jual durian musang king sendiri memang cukup mahal.

Durian musang king di singapura kembali alami penurunan harga. Biaya terjangkau coba anda bantingkan dengan franchise lain durian musang king menawarkan harga yang relatif lebih murah karena kami tau anda ingin sukses dengan budget kecil. Transaksi di tokopedia aman pakai rekening bersama.

Harga durian musang king pada waktu itu sangat mahal dan bahkan konstan sampai sekarang.

benih | biji | bibit durian bawor | bibit durian musang king harga bib termasuk dalam kategori Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 25.000,00

Beli Sekarang

Buah Durian Musang King Frozen Harga DIJAMIN MURAH DIBAWAH PASARAN termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 715.500,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Bibit Pohon Durian Musang King Kaki 3 termasuk dalam kategori Bibit Tanaman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 119.000,00

Beli Sekarang

Tanaman Buah Durian Musang King Super Harga PROMO Paket 3 bibit termasuk dalam kategori Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 145.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Bibit Pohon Durian Musang King Kaki Tiga termasuk dalam kategori Bibit Tanaman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 109.000,00

Beli Sekarang

Bibit Tanaman Buah Durian Musang King Super Unggul Harga PROMO Paket 3 bibit Stok Terbatas termasuk dalam kategori Bibit Tanaman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 165.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Permen Lunak Rasa Durian Musang King 120G . Permen Durian Musang King termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 22.000,00

Beli Sekarang

Bibit Tanaman Durian Musang King Harga PROMO Paket 3 bibit Stok Minim termasuk dalam kategori Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 65.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Bibit Pohon Durian Musang King Kaki Tiga termasuk dalam kategori Bibit Tanaman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 110.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Bibit Pohon Durian Musang King Kaki Tiga termasuk dalam kategori Peralatan Berkebun dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 120.000,00

Beli Sekarang

Tanaman Durian Musang King Kaki3 Super Unggul Harga PROMO Paket 3bibit termasuk dalam kategori Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 335.000,00

Beli Sekarang

Malaysia Frozen Musang King Durian Seed Pulp 400 Gr Harga Promo termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 393.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter