Harga Kaca Film Mobil



Fungsi utama kaca film mobil adalah menghindari sorotan panas matahari secara langsung sehingga penumpang didalam dapat nyaman berkendara. Tentu saja kaca film berkualitas ini memiliki harga yang berbeda dengan kaca mobil biasa yang tingkat kegelapannya rendah bahkan kemampuannya dalam menahan cahaya atau panas pun kurang optimal.

Gosend Ok Kaca Film Mobil Dan Gedung Harga Termurah termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.610.000,00

Beli Sekarang

Kaca film produksi usa ini cukup tenar keberadaannya di masyarakat salah satuya sebab mempunyai harga yang cukup terjangkau dengan kwalitas yang optimal.

Harga kaca film mobil. Harga pemasangan kaca film 3m untuk mobil ukuran kecil sedang dan besar sangat tergantung dari jenis 3m yang anda pilih. Kaca yang tidak membuat silau ke bagian kabin sehingga berkendara tetap aman. Hal ini dikarenakan kaca film mobil berfungsi sebagai pelindung dari panasnya sinar matahari.

Dan untuk harga kaca film v kool gold series berada dikisaran rp 55 juta sampai dengan rp 62 juta. Harga kaca film mobil terbaik yang harus dilakukan saat pertama kali membeli mobil adalah menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Harga kaca film v kool tersebut tidak mengikat dan bisa berbeda beda di masing masing wilayah.

Masbro jangan asal pilih kaca film karena banyak produk murahan yang kurang optimal dalam meredam cahaya yang masuk kedalam ruang kabin. Untuk harga kaca film v kool tersebut bervariasi tergantung dari ukuran mobil itu sendiri. Harga kaca film mobil belakangan ini kadang orang masih berpikir banyak untuk mengganti mobilnya karena sadarnya masyarakat membedakan kebutuhan primer sekunder dan tersierkebutuhan primer adalah kebutuhan yang wajib di penuhi dan orang akan terganggu kehidupannya apabila kebutuhan ini tidak tercukupi dengan baik yaitu makann minuman pakaian dan tempat tinggalmobil sendiri teramsuk.

Harga kaca film v kool harga yang ditawarkan untuk kaca film v kool lazimnya dibagi per segmen umpamanya untuk kaca depan saja kaca samping saja kaca belakang atau sun roof saja. Namun secara umum harga film v kool tersebut dikisaran rp 43 juta sampai 5 juta untuk varian silver series. Untuk yang banyak beredar di pasaran yaitu solar gard dengan type platinum series harga kaca film kendaraan beroda empat merk ini di rata rata berkisar antara 1 5 juta rupiah untuk mobil berukuran sekelas city car seperti jazz brio agya.

Tersedia pula pembelian secara paket full body. Anda juga dapat memasang variasi kaca yang berbeda antara kaca depan dengan kaca samping. Daftar harga kaca film v kool di atas kami rangkum dari berbagai sumber termasuk situs jual beli online dan sumber internet lainnya.

Informasi harga diatas tidak bisa dijadikan acuan tetap dan masih bisa berubah sewaktu waktu tanpa adanya pemberitahuan. Kaca film mobil menjadi salah satu aksesoris mobil yang harus digunakan oleh semua mobil. Harga kaca film mobil jenis kaca ini memang memiliki peranan yang cukup penting dalam kendaraan roda empat masa kini.

Untuk informasi lebih lengkap anda bisa langsung datang mengunjungi toko aksesoris mobil terdekat di domisili anda. Jika tidak menggunakan kaca film mobil keadaan di dalam mobil tentunya akan sangat panas karena tidak ada yang menahan sinar.

Terlaris Kaca Film Nexgard Pilihan Tepat Untuk Mobil Anda Harga Ekonomis Promo Best Seller termasuk dalam kategori Aksesoris Eksterior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.425.000,00

Beli Sekarang

KACA FILM ANTI EMBUN PELINDUNG SPION MOBIL Universal HARGA SEPASANG termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 20.000,00

Beli Sekarang

Harga Termurah Kaca Film Spion Anti Fog Embun Air Hujan Mobil Universal Xpander Brio Promo termasuk dalam kategori Aksesoris Eksterior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 113.000,00

Beli Sekarang

NEW KACA FILM MOBIL DAN GEDUNG HARGA TERMURAH termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.300.000,00

Beli Sekarang

Kaca Film Mobil Kantor Gedung Sparta Smoke Silver Ag S Harga Promo termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 40.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Kaca Film Mobil Sparta Sun Protect Murah Special Deal termasuk dalam kategori Aksesoris Interior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 450.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA ALAT BANTU PASANG KACA FILM STIKER HEADLAMP MOBIL MOTOR termasuk dalam kategori Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 7.000,00

Beli Sekarang

Best Seller Kaca Film Mobil Original 3M Black Beauty 1 Pintu Harga Bahan Promo termasuk dalam kategori Aksesoris Eksterior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 292.000,00

Beli Sekarang

PELINDUNG KACA MOBIL HD VISION VISOR SUN GLASSES FILM ANT Harga Pro termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 36.400,00

Beli Sekarang

Jasa Pasang Wrapping Kaca Film Mobil Berkualitas Harga Terbaik Bandung termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.000.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter