Harga Lenovo Phab Plus



Spesifikasi kunci pada dapur pacu yang membuatnya berbeda dari saudaranya memang tak dapat. Lenovo phab plus hadir dengan tampilan layar berukuran 68 full hd 1080 x 1920 pixels yang menggunakan teknologi ipsukurannya tidak hanya besar namun phablet ini juga pintar.

Harga Hemat Hardcase For Lenovo Phab Plus 6.8. . Colorful Translucent . . Free Sp. termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 225.000,00

Beli Sekarang

Oleh sebab itu jika dipertimbangkan dengan spesifikasi yang diusung lenovo phab 2 plus harga tersebut terbilang sudah cukup cocok dan sesuai.

Harga lenovo phab plus. Harga lenovo phab plus. Dengan resolusi yang cukup tajam yakni 326 ppi lenovo phab plus menghadirkan pengalaman multimedia menakjubkan. Nah megenai bandrol harga smartphone ini dilepas kepasar dengan badnrol harga yang cukup mahal bro per unitnya dilabeli dengan kisaran harga 278 usd atau sekitar.

Harga lenovo phab plus terbaru oketeknocom harga lenovo phab plus terbaru dan spesifikasi lengkap vendor smartphone lenovo memang tidak berhenti berinovasi dalam mengembangkan produknya khususnya untuk smartphone android. Tetapi ada beberapa keunggulan lain yang tentunya menjadikan ponsel ini lebih mahal. Daftar harga ponsel tabletsmartphone lenovo phab plus baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Lenovo telah merilis smartphone berlayar jumbo bertajuk lenovo phab plus pada bulan agustus 2015 lalu. Harga lenovo phab plus berdasarkan tabel di atas memang tertera harga yang cukup tinggibahkan phablet yang telah dirilis sebelumnya oleh lenovo pun harganya di bawah harga lenovo phab plus. Spesifikasi dan harga lenovo phab plus.

Harga lenovo phab plus pabrikan asal china hampir tak memberikan jeda waktu untuk diam sejenak dengan tidak mengembangkan perngakat baru yang diperuntukan bagi para konsumen setianya pengguna gadget seperti pabrikan yang satu ini yaitu lenovo yang tidak ada henti hentinya membuat perangkat smartphone baru. Jika menyoal masalah harga lenovo phab 2 plus ini tentunya sangat disesuaikan dengan spesifikasi yang diusung. Lihat juga spesifikasi promo dan review lenovo phab plus di sini.

Harga lenovo phab plus sendiri dibanderol untuk menyasak kalangan. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Big Sale Anti Gores Kaca Tempered Glass Mrek Candy Lenovo Phab Plus Harga Miring termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 149.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Flipcover Lenovo Phab Plus 6.8 Smart Cover Logo Free Sp termasuk dalam kategori Aksesoris Eksterior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 280.000,00

Beli Sekarang

Tempered Glass For Lenovo Phab Plus 6 8 Ibrave Premium Harga Promo termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 238.000,00

Beli Sekarang

Tempered Glass Candy Lenovo Phab Plus Limited Baru Harga Murah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 156.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Hardcase for Lenovo PHAB PLUS 6 8 Colorful TRANSLUCENT FR termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 225.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Lenovo phab plus anti gores screen guard protector termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 67.500,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Flipcover Lenovo Phab Plus 6.8. . Smart Cover Logo . . Free Sp. termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 300.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Flipcover Lenovo PHAB PLUS 6.8 . SMART Cover Stand Function ..FREE SP. termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 256.000,00

Beli Sekarang

Harga Miring Anti Gores Kaca Tempered Glass Mrek Candy Lenovo Phab Plus termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 141.000,00

Beli Sekarang

Harga Miring Battery For Lenovo Phab Plus - Genuine Lenovo L14D1P31 3500Mah termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 450.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Leather Case For Lenovo Phab Plus 6.8. Black Harga Miring termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 360.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter