Harga Pintu Kaca Geser



Bahkan ada juga yang membuat pintu rumah nya dengan bahan kaca yang pastinya sangat modern bukan. Tidak disarankan untuk di terapkan di pintu kamar mandi ataupun pintu kamar tidur.

Harga Diskon Lemari Pakaian Baju 2 Pintu Sliding Geser Kaca Modern Minimalis - Hitam termasuk dalam kategori Perkakas Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.820.000,00

Beli Sekarang

Pintu geser gantung sama seperti pintu geser aluminium biasa bedanya adalah ini hanya memakai rel atas.

Harga pintu kaca geser. Pintu besi geser adalah pintu dibuat dengan bahan plat baja yang di desain juga menggunakan sistem sliding yang dilengkapi dengan rel. Pintu kaca geser merupakan pintu yang cara menutup dan membukanya menggunakan sistem sliding atau geser dan terbuah dari bahan kaca tempered yang tidak mudah pecah. Demikian info menarik seputar perlengkapan rumah yang bisa admin sajikan semoga dengan adanya artikel kami dapat membantu anda dalam mencari segala kebutuhan bahan bangunan anda.

Pintu sliding geser yang menghadap ke taman tentu berbeda dengan pintu biasa dengan ukuran standart seperti pada pintu utama maupun pintu yang ada didalam rumah. Gambar pintu kaca geser. Kelebihan ada pintu geser gantung ini adalah tidak ada rel bawah jadi tidak tersandung ketika anda melewatinya.

Teknologi yang di ciptakan di masa sekarang juga sangat mendukung sekali untuk modernisasi apalagi perkembangan pintu. Pintu kaca biasa panjang 1 m tingginya ukuran standar perkiraan biayanya berapa. Untuk lebih jelasnya mengenai daftar harga pintu kaca geser minimalis silahkan anda simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Bukan hanya itu saja ada juga beberapa rumah yang menggunakan pintu aluminium geser seperti halnya rumah rumah pada umumnya yang menggunakan pintu dengan kaca mungkin orang dengan rata rata ke kayaan yang luar biasa. Seperti pada judul di atas berikut kami berikan informasi daftar harga pemasangan kusen aluminium pintu dan jendela terbaru 2019. Harga dibawah ini merupakan harga ukuran standar bisa dikenakan tambahan harga jika ukuran melebihi ukuran standar.

Penerapan pintu kaca geser minimalis biasanya di terapkan untuk pintu ruang keluarga dan pintu ruang tengah yang menuju ke ruangan outdoor. Terima kasih semoga bermanfaat untuk anda. Bagi anda yang ingin mengetahui info mengenai daftar harga pintu geser di bawah ini admin akan sajikan indo mengenai harga pintu geser terbaru berikut infonya.

Harga pintu geser berbagai jenis dan model. Kaca jendela 2 muka ukuran panjang at 1 m dan tinggi nya ukuran standar 3. Dan setiap daun pintu mengantung pada rel atas.

Pintu geser ini pada saat ini sangat populer dan bukan hanya orang jepang saja yang menggunakan pintu geser ini masyarakat indonesia juga sudah menggunakan pintu ini. Pintu kaca geser panjang 1 m tingginya ukuran standar 2. Model pintu geser kaca untuk menciptakan hubungan antara ruang dalam dengan ruang luar desain pintu geser sliding yang tepat dibutuhkan agar berfungsi secara optimal.

Pada saat ini memang perkembangan hunian semakin banyak mengalami perubahan menjadi lebih modern dan elegan. Dan juga gampang untuk membersihkan lantai. Harga pintu kaca geser.

Harga Diskon Uggdal - 4 Panel Utk Rangka Pintu Geser Abu-Abu Kaca 100X236 Cm termasuk dalam kategori Furniture Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 4.746.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Lemari Besi Pintu Geser Kaca Warna Beige termasuk dalam kategori Perkakas Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.756.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Roda Pintu Kaca Etalase Geser .Stainless. termasuk dalam kategori Peralatan Masak Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 5.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA kunci pintu kaca Geser sliding glass door lock termasuk dalam kategori Industrial Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 375.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Lemari Pakaian Baju 2 Pintu Sliding Geser Kaca Modern Min termasuk dalam kategori Furniture Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.755.000,00

Beli Sekarang

Pintu geser dan kaca mati harga muarah Kualitas super termasuk dalam kategori Pertukangan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 4.500.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Lemari Pakaian Baju 2 Pintu Sliding Geser Kaca Activ Slide 211 termasuk dalam kategori Perkakas Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.391.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Lemari Pakaian Baju 2 Pintu Sliding Geser . Kaca Modern Minimalis - Hitam termasuk dalam kategori Lemari dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.820.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Lemari Pakaian Baju 2 Pintu Sliding Geser Kaca Modern Minimalis - Hitam termasuk dalam kategori Lemari dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.833.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter