Harga Redmi 4 Prime



Dilihat dari banderol harga xiaomi redmi 4 prime dikisaran rp 18 juta sepertinya varian ini akan mendapatkan saingan dari dari keluarga galaxy j series yaitu samsung j2 pro 2018 yang dijual dengan harga hampir sama. Namun saat ini anda bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga rp 1600000.

Harga Terbaik Hardcase Ume Knight Series Xiaomi Redmi 4 Prime Hot Sale termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 46.200,00

Beli Sekarang

Sama seperti smartphone xiaomi lainnya redmi 4 prime mengandalkan spesifikasi kelas menengah dengan banderol harga kelas entry level.

Harga redmi 4 prime. Menjadi varian tertinggi dengan ram 3gb dan ruang penyimpanan 32gb harga xiaomi redmi 4 prime pada saat awal rilis dibandrol dengan harga rp 19000000. Ini dia varian paling tinggi dari redmi 4. Harga yang ditawarkan xiaomi redmi 4 prime sangat murah dibanderol dengan harga 18 juta rupiah dengan pemasaran berada pada negara china jadi berkemungkinan akan dibanderol dengan harga lebih mahal jika dipasarkan pada negara indonesia.

Harga xiaomi redmi 4 prime. Harga xiaomi redmi 4 prime. Dengan segala fitur canggih yang memanjakan anda harga xiaomi redmi 4 prime tergolong cukup ekonomis.

Redmi 4 prime rencananya akan dibanderol sekitar rp. Walaupun hingga memasuki tahun 2019 telah banyak lini produk hp xiaomi terbaru yang diluncurkan namun varian ini masih tetap layak untuk dipinang. Bekalan spesifikasi yang tergolong tinggi dan harga yang bersahabat tentu akan membuat xiaomi redmi 4 prime ini mudah diterima oleh konsumen.

Harga yang ditawarkan xiaomi redmi 4 prime sangat murah dibanderol dengan harga 18 juta rupiah dengan pemasaran berada pada negara china jadi. Dari ketiganya redmi 4 prime memiliki spesifikasi yang lebih bertenaga dan mumpuni. Harga tersebut kami ambil dari situs toko online terpercaya di indonesia salah satunya di lazadacoid.

Harga xiaomi redmi 4 prime yang terbilang kompetitif tak terkecuali jika produk ini nantinya akan masuk ke pasar indonesia. Mungkin saja akan terjadi perbedaan harga semua tergantung tempat ataupun toko yang menjualnya. Harga xiaomi redmi 4 prime spesifikasi lengkap seperti kita ketahui dari pemasok terkemuka china xiaomi baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang disebut xiaomi redmi 4tidak hanya satu kali ini xiaomi juga merilis dan menyediakan tiga varian langsung dan siap menyasak konsumen yang lebih luas.

Meskipun memiliki harga yang lumayan jauh berbeda dengan varian standar namun dijamin anda tidak akan menyesal jika ingin membelinya karena ponsel ini memiliki spesifikasi yang jauh lebih tinggi ketimbang redmi 4 standar. Harga xiaomi redmi 4 prime bulan ini berdasarkan sumber di toko online lazadacoid harga baru rp 20 jutaan harga bekasnya masih dijual sekitar rp 15 jutaan saja. Belum lama ini xiaomi merilis smartphone terbarunya dari keluarga redmi yakni xiaomi redmi 4 redmi 4a dan redmi 4 prime.

Paada beberapa e commerce di indonesia saat ini harga xiaomi redmi 4 prime dijual pada kisaran rp 18 juta. Harga xiaomi redmi 4 prime pada bulan ini masih dibandrol dengan harga 19 jutaan sedangkan harga bekasnya kami perkirakan masih diangka 15 jutaan saja. Sehingga ponsel ini pun bisa menjadi salah satu pesaing tangguh di segmennya.

Turun Harga TEMPERED GLASS XIAOMI REDMI 4 4 PRIME PRO SCREEN GUARD PR termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 19.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Xiaomi Redmi 4 X 4X Prime Ram 3GB Rom 32GB 3 32 GB Black termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.858.700,00

Beli Sekarang

Kabel Data Ori Xiaomi Redmi Note 4 4A 4X Prime 5A Prime Harga Promo termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 48.000,00

Beli Sekarang

harga promo Hardcase / Hardclear Case Karakter Xiaomi Redmi 4 Prime termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 42.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Jual TEMPERED GLASS COLOR WARNA XIAOMI REDMI 4 PRIME FULL termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 18.000,00

Beli Sekarang

Turun harga XIAOMI REDMI 4X 4 X PRIME CASING CARBON SLIM CASE ARMOR B termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 54.000,00

Beli Sekarang

Jual Xiaomi Redmi 4 Prime Pro Mofi Leather Flip Book Soft Case Cover Casing DM7 Harga Promo Termurah Murah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 210.000,00

Beli Sekarang

Raja dagang Xiaomi Redmi 4 Prime Anti Crak Softcase Bumper Ant Crack case Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 28.500,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Tempered Glass untuk XIAOMI REDMI 4 4A PRIME Screen Guard termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 20.700,00

Beli Sekarang

Turun harga PREMIUM TEMPERED GLASS XIAOMI REDMI 4A REDMI 4 A PRIME FU termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 33.000,00

Beli Sekarang

tempered glass anti gores kaca full depan xiaomi redmi 4 prime warna warni harga per 1 termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 39.900,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter