Harga Samsung Grand 1



Galaxy grand diposisikan sebagai midranger untuk mengisi celah antara seri entri level galaxy ace dan seri high end galaxy s. Harga samsung galaxy grand duos i9082 bagi anda yang sedang mencari informasi harga samsung galaxy grand i9082 terbaru silahkan simak ulasannya berikut ini.

TURUN HARGA Baterai Samsung S3 I9300 Grand 1 I9082 termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 59.600,00

Beli Sekarang

Harga samsung galaxy grand 2 saat ini adalah rp 480000.

Harga samsung grand 1. Dengan harga terendah di pasaran rp 410000 dan harga tertinggi mencapai rp 530000. Dengan harga yang murah prelovers tentunya bisa mendapatkan banyak fitur dan spek menarik yang biasa samsung selalu tawarkan. Disusul evercross dan smartfren di posisi berikutnya.

Berapakah harga samsung galaxy grand 2 second. Satu satunya yang tersedia di pasar kala itu cuma htc desire sv yang merupakan handset yang dirancang dengan baik dan dibangun dengan spek. Lihat juga spesifikasi promo dan review samsung galaxy grand neo di sini.

Dan untuk harganya saat ini kami berasumsi bahwa samsung galaxy grand 2 ini sedikit kemahalan mengingat dipasaran sudah tersedia smartphone dengan spesifikasi yang jauh lebih baik. Pertama kali diluncurkan pada oktober 2014 dimana saat ini harga samsung grand prime mengalami penurunan yang cukup dalam dibandrol dengan kisaran bujet rp 595000 saja. Daftar harga ponsel tabletsmartphone samsung galaxy grand neo baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Samsung grand duos ini sendiri sudah ada sejak tahun 2013 dan menyasar pasaran kelas menengah. Harga samsung galaxy grand duos i9082 samsung galaxy grand adalah seri smartphone android dari samsung yang mempunyai layar besar 5 inch dan ber os android 412 jelly bean. Harga samsung galaxy grand terbaru.

Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Hal ini sangat wajar dikarenakan baru baru ini samsung kerap mengeluarkan produk smartphone terbarunya. Untuk skala global samsung juga berada paling depan.

Seperti kita ketahui samsung dikenal dengan banyak model perangkat ponsel mulai low end hingga highend. Saat itu tidak mudah menemukan smartphone android dual sim kelas atas dari pabrikan papan atas. Sebab spesifikasi yang dibawanya tergolong gahar untuk sebuah smartphone android selain itu harga yan ditawarkannya juga tergolong terjangkau.

Harga samsung galaxy grand 2 bulan ini masih stabil diangka 25 jutaansementara itu untuk harga bekasnya masih 12 jutaan. Harga samsung galaxy grand prime terbaru januari 2020. Dengan demikian penjualan smartphone samsung di indonesia sangat bagus karena berada di posisi pertama di pasar ponsel di indonesia.

Harga samsung galaxy grand yang merupakan versi layar lebar smartphone dari produsen asal korea selatan ini masih sangat laris dipasaran. Samsung galaxy grand 1 adalah smartphone kelas low entry dari samsung yang dirilis pada akhir tahun 2012 lalu ponsel yang menjadi generasi pertama dari grand series ini juga mendulang kesuksesan yang cukup luar biasa. Kisaran harga yang ditawarkan untuk samsung grand duos second adalah di bawah 1 juta.

Produk yang pertama kali dirilis pada tahun 2012 ini sudah menjadi andalan samsung sebagai generasi terbaru pendamping samsung galaxy s3 pada saat itu.

Limited Anti Gores Costanza CR 1 CR 2 Samsung Galaxy Grand Prime G530 Harga Terbaik termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 21.000,00

Beli Sekarang

Raja dagang Samsung Grand 1 Case Cover Softcase 3D Glossy Gambar PUBG FF Barca Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 37.500,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Charger Kabel Data Microusb Samsung S4 Note 1 Note 2 Grand 2 Original 100 Sein - Putih termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 195.000,00

Beli Sekarang

slim black matte SAMSUNG GRAND 1 softcase harga grosir termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 3.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Charger Samsung Galaxy Note Grand 1 Ampere Kabel Data Original100 - Putih termasuk dalam kategori Tempat Penyimpanan & Organizer dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 194.000,00

Beli Sekarang

Ashiap Samsung Grand 1 Case Pocket Me Harga Termurah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 34.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Case Boneka 4D Stitch Samsung Grand 1 I9082 Lucu Soft Karakter Silikon SEDIA termasuk dalam kategori Home Stuff dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 52.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Samsung Grand 1 Flip Cover Case Canvas Dompet Buka Tutup Slip Kartu termasuk dalam kategori Dompet dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 66.000,00

Beli Sekarang

Dus book/buku Samsung Galaxy Grand 1 GT-i9082 harga TERMURAH termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 90.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter