Harga Second Xiaomi Redmi Note 3 Pro



Harga xiaomi redmi note 3 pro spesifikasi harga ram 2gb rp 12 juta harga ram 3gb rp 14 jutaan harga bekas rp 10 jutaan kelebihan xiaomi redmi note 3 pro kekurangan xiaomi redmi note 3 pro skor antutu xiaomi redmi note 3 pro warna xiaomi redmi note 3 pro dll. Beli xiaomi redmi note 3 pro 32 gb dengan harga terbaru dan spesifikasi terlengkap.

HARGA MURAH IC EMMC XIAOMI REDMI NOTE 3 PRO THGBMFG8C4LBAIR ORIGINAL SECOND EDISI TERBATAS termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 148.400,00

Beli Sekarang

Bagi anda yang ingin membeli hp xiaomi redmi terkini yang dirilis tahun 2016 memang ada yang kami dikutib dari laman tabloid pulsa ini bisa berubah ubah sewaktu waktu bahwa harga baru xiaomi redmi note 3 pro adalah rp 23 juta sedangkan untuk harga bekas xiaomi redmi note 3 pro rp 13 juta.

Harga second xiaomi redmi note 3 pro. Harga xiaomi redmi 3 pro dari informasi yang di dapatkan berbagai sumber ponsel yang tersedia dalam 3 pilihan warna silver gold dan dark grey serta di sisi kamera belakang 13 mp dan kamera depan 5 mp yang masih sama dengan seri terdahulu. Xiaomi memang tidak asing sebagai vendor penghasil gadget murah dengan spesifikasi gahar. Harga xiaomi redmi note 3 pro baru dan bekas terbaru update 2017 dengan spesifikasi lengkap satu lagi ponsel canggih dengan harga murah hadir di indonesia yaitu xiaomi redmi note 3 pro.

Harga xiaomi redmi note 3 pro. Berikut harga pasaran xiaomi redmi 3 pro beberapa bulan terakhir. Dengan harga terendah di pasaran rp 750000 dan harga tertinggi mencapai rp 830000.

Harga xiaomi redmi note 3 pro setelah sebelumnya kami merilis sebuah artikel tentang xiaomi redmi 3 yang digadang sebagai salah satu ponsel terbaik tahun ini hany selang beberapa hari saja xiaomi kembali mengumumkan kepada publik tepatnya pada tanggal 14 januari lalu xiaomi menghadirkan ponsle lanjutan dari kelas note yang diberi nama harga xiaomi redmi note 3 pro. Harga xiaomi redmi note 3 32gb bekas second bulan januari 2020 ini harga terbarunya berdasarkan harga di pasaran 7 tujuh hari terakhir. Berdasarkan info yang kami dapatkan dari situs harga hp di internet hp xiaomi redmi note 3 pro dibanderol dengan harga rp2128000 tergolong cukup murah karena mengusung baterai berkapasitas 4000 mah dan dibekali bentang layar berukuran 5 5 inci.

Bandingkan aneka harga terbaik review terpercaya pengguna bisa cicil nol persen di tokopedia. Dengan dukungan bentang layar dan kapasitas baterai yang besar menjadikan ponsel cocok untuk pecinta game. Harga xiaomi redmi 3 pro dan spesifikasi harga baru rp 14 jutaan harga bekas sekitar 10 jutaan baca juga kelebihan xiaomi redmi 3 pro kekurangan xiaomi redmi 3 pro skor antutu xiaomi redmi 3 pro fitur unggulan warna xiaomi redmi 3 pro dll.

Harga xiaomi redmi 3 pro saat ini adalah rp 800000.

HARGA MIRING IC EMMC XIAOMI REDMI NOTE 3 PRO THGBMFG8C4LBAIR ORIGINAL SECOND termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 134.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter