Harga Sony Z1 Compact Docomo



Ponsel ini dirilis pada bulan januari 2014. Harga sony xperia z4 docomo sendiri adalah rp 18 jutaan sedangkan versi mininya xperia z4 compact adalah 13 jutaan saja.

Lcd Touchscreen Sony Xperia Z1 Compact Z1 Mini D5503 Docomo Original Turun Harga termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 336.000,00

Beli Sekarang

Layar tersebut sudah dilengkapi dengan proteksi layar shatter proof glass.

Harga sony z1 compact docomo. Spesifikasi lengkap sony xperia z4 docomo. Harga sony xperia z1 compact ini di indonesia bekisar di angka 37 jutaan. Harga yang saya rasa cukup pantas mengingat kapan lagi kita bisa memiliki dapur pacu snapdragon 800 dalam bodi yang semini dan secompact sony xperia z1 compact.

Dari segi kualitas tidak ada perbedaan sama sekali hanya saja dari segi ukuran jelas berbeda kalau yang global 52 inchi sedangkan compact 46 inchi. Xperia z1 yang dikenal juga dengan nama sony honami ini membawa fitur fitur yang cukup mumpuni sebut saja layar full hd triluminous kamera utama 207mp cpu snapdragon 800 dan pastinya waterproof alias tahan air. Harga dan spesifikasi sony xperia z1 compact docomo sudah banyak sekali smartphone android sony xperia versi docomo yang beredar.

Beli lcd sony z1 docomo online berkualitas dengan harga murah terbaru 2019 di tokopedia. Harga sony xperia z1 compact terbaru. Spesifikasi sony xperia z3 compact docomo sony xperia z3 compact dirilis pada bulan septembet tahun 2014 ponsel ini merupakan seri mini dari sony xperia z3 global.

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Ibaratnya meski bodi mini tapi performa tetap maksimal dan mumpuni. Sony xperia z1 merupakan handphone besutan sony terbaru yang memiliki beragam fitur dan spesifikasi canggih hal itu di yakini oleh pencinta gadget bermerk sony ini karena harga sony xperia z1 yang mencapai rp.

6500000 saat ini sony melakukan perubahan yang sangat berarti dari sepupu terdahulu yaitu sony xperiasony xperia z. Dengan mengusung nama compact flagship produsen sony ini pun memang menjadi daya tarik bagi pengguna yang tidak terlalu suka dengan ponsel berbodi lebar. Memiliki bentang layar selebar 43 inch dengan resolusi 720 x 1280 piksel.

Harga sony xperia z1 terbaru. Nah kali ini berponsel akan. Seperti sony xperia z5 docomo sony xperia z4z3 docomo sony xperia z3 docomo terbaru sony xperia zr docomo.

Harga sony xperia z1 sony xperia z1 adalah smartphone flagship dari sony mobile yang diperkenalkan di tahun 2013. Apalagi spek hardware yang didukung juga tidak ada yang dikurang dari versi originalnya. Spesifikasi sony xperia z1 compact sony xperia z1 compact merupakan ponsel turunan dari seri sony xperia z1.

Jika dilihat dari harga dan spesifikasinya kita pasti merasakan sesuatu yang berbeda di smartphone android keluaran jepang ini. Tiga pilihan kamera prosumer fujifilm dengan harga 2 jutaan. Kecuali bagi anda yang sudah mengetahi sony xperia dengan label docomo ini.

SONY XPERIA Z1 COMPACT DOCOMO FULSEEET KOMPLIT // HARGA MURAH MERIAH termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.550.000,00

Beli Sekarang

Harga Spesial Baterai Sony Xperia Z1 Compact Z1 Mini Z2 Docomo Double Ic Protection termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 137.000,00

Beli Sekarang

Sony Z1 Compact Docomo 4G Camera bening harga murah gan termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.200.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter