Samsung Harga 1 Juta



Samsung sang vendor gadget asal korea selatan ini memang terkenal dengan produk smartphone nya yang bagus serta banderol harga yang cukup mahal. Memang ponsel dengan merek samsung terkenal jauh lebih mahal.

Smartwatch U9 DZ09 Bluetooth Untuk Android iPhone Samsung LG Sony HTC Harga Murah Dibawah 1 Juta termasuk dalam kategori Smartwatch dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 185.000,00

Beli Sekarang

Rekomendasi hp samsung di bawah 2 juta.

Samsung harga 1 juta. Daftar hp samsung terbaru harga di bawah 1 jutaan. Bila anda ingin ponsel samsung yang harganya di bawah 3 juta tapi masih di atas 2 juta maka anda bisa bersabar untuk menabung terlebih dahulu. Dari segi harga samsung z2 memang bertengger di posisi teratas sebagai hp 4g di bawah 1 juta.

Hp samsung dibawah 1 juta samsung merupakan salah satu vendor asal korea selatan selain lg yang sudah lama berada di indonesia. Dengan label yang sangat branded terdapat perbedaan mencolok antara harga ponsel samsung dengan merek lain. Hp harga 2 jutaan menjawab hal ini sebagai vendor raksasa di bidang teknologi dan perangkat elektronik samsung punya sederet nama nama tipe hp harga 2 jutaan yang siap diboyong ke rumah.

Mereka sudah cukup dikenal akrab oleh pengguna smartphone android di indonesia karena mampu membuat dan meluncurkan produk hp 4g android murah yang berkualitas. Seperti dari mulai kelas menengah kebawah menengah sampai kelas atas atau dikenal dengan sebutan high end. Walaupun begitu nyatanya ada beberapa ponsel samsung terbaru dengan harga di bawah 1 juta.

Kendati banderol harga hp 1 jutaan spesifikasinya tak perlu ditanya lagi. Dari sisi kualitas samsung z2 yang tergolong dalam hp harga 1 jutaan juga layak diadu dengan para pesaingnya. Daftar harga hp samsung terbaru.

Daftar hp samsung harga 1 jutaan terbaru di tahun 2020. Beberapa rekomendasi hp samsung di bawah 2 juta tersebut bisa menjadi pertimbangan yang tepat untuk anda yang sedang mencari ponsel samsung dengan dana terbatas. Jangan memandang sebelah mata dulu meski harga hp dibawah 2 juta tetapi soal spesifikasi dan performa handphone samsung masih boleh diadu dengan vendor pesaing.

Nih 15 rekomendasi murah terbaik 4g. Tapi siapa sangka dengan dana dibawah 1 jutaan anda sudah bisa mendapatkan hp android samsung galaxy murah dengan spesifikasi yang cukup memumpuni. Harga hp samsung galaxy 1 jutaan sebagai smartphone yang mengusung banyak sekali produk dengan varian beragam samsung galaxy memang menghadirkan beberapa kelas pada smartphone mereka.

Samsung galaxy j2 prime sm g532 harga rp 1 jutaan beli di bukalapak kalau kamu sedang mencari hp samsung murah terbaik maka galaxy j2 prime adalah pilihan yang tepat.


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter