Harga Evercoss Winner Y Star



Spesifikasi evercoss winner y star hp android nougat v70 harga murah belum lama ini perusahaan lokal evercoss kembali mendeklarasikan bahwasanya akan mengeluarkan produk terbarunya yang memiliki spesifikasi premium dan juga tampilan yang elegan dan smartphone android evercoss ini sengaja di luncurkan untuk menyambut hari raya idhul fitri 2017. Nah demikianlah informasi mengenai harga evercoss winner y star yang bisa kami sampaikansemoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda.

Promo Baterai Evercoss U50A Winner Y Star Ori 100& Turun Harga termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 158.000,00

Beli Sekarang

Kemudian pasti bisa dibeli dengan mudah oleh konsumen di tanah air.

Harga evercoss winner y star. Harga evercoss winner y star. Harga evercoss winner y star smartphone ini sudah mengadopsi sistem operasi android nougat 70 yang meningkatkan kestabilan sistem dan efisiensi daya baterainya. Hadirnya android nougat menjadi salah satu daya tarik utama smartphone ini.

Harga evercoss winner y star. Harga evercoss winner y star plus bulan ini berdasarkan sumber di berbagai toko online besar di indonesia harga baru rp 1235000 harga bekasnya belum tersedia. Evercoss akan menjual smartphone terbarunya ini di pasaran dengan harga rp 129900000.

Nah demikianlah informasi mengenai harga evercoss winner y star plus yang bisa saya sampaikan. Fitur andalan lain dari evercoss winner y star adalah usb otg dan fingerprint gesture smart access. Hardware yang dibawanya memang terbilang standar tapi fitur fitur yang dibawakannya cukup menarik diantaranya terdapat fitur fingerprint sensor yang membuat sistem keamanan smartphone ini semakin baik dan bisa.

Ini merupakan dua fitur yang biasanya hanya ada di smartphone premium loh. Winner y star sudah dipasarkan di indonesia dengan harga rp 1299000. Spesifikasi dan harga evercoss winner y star.

Temukan hanya di pricebook. Harga evercoss winner y star u50a terbaru dan termurah 2020 lengkap dengan spesifikasi review rating dan forum. Sebut saja sensor sidik jari yang sudah terpasang pada sisi depan membuat keamanan menjai lebih maskimal.

Harga hp evercoss winner y star hampir sebagian besar smartphone evercoss memiliki fitur yang minim. Namun bukan itu saja kelebihannya karena masih ada sensor pemindai sidik jari yang akan mengoptimalkan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda.

Hp evercoss winner y star ini adalah sebuah kombinasi dari. Harga evercoss winner y star bulan ini untuk harga baru harga bekasnya belum tersedianamun melihat dari spesifikasi yang ditawarkan kami perkiran dibandrol 12 jutaan. Harga evercoss winner y star baru baru ini tersiar kabar bahwa evercoss kembali merilis smartphone terbarunya dengan dibekali desain premium sehingga terlihat elegant pasalnya evercoss ini memberikan pada besutan ini untuk edisi lebaran di tahun 2017 agar pengguna gadget di seluruh indonesia semakin kece dengan ponsel android.

Harga evercoss winner y star yang masih berkisar di bawah rp 15 jutaan ini pasti begitu terjangkau. Namun hal ini tak berlaku pada smartphone terbaru evercoss yaitu winner y star.

Harga Miring Baterai Evercoss U50A Winner Y Star Plus Ori 100 termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 158.000,00

Beli Sekarang

Banting Harga Baterai Evercoss U50A Winner Y Star Ori 100. termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 147.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter