Harga Pia Legong Bali



Jual pia legong khas bali lokasi. Harga pia legong bali.

HARGA HEMAT Pia Legong Bali Bundling 2 Box termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 461.900,00

Beli Sekarang

Cari produk kue kering lainnya di tokopedia.

Harga pia legong bali. Pia legong bali jajanan laris membuat kecewa. Berikut adalah resep atau recipe rahasia standart cara membuat pia legong isi rasa coklat dan keju dan harga 1 dus pia legong bali di tahun 2015 ini adalah rp150000 kami juga menjual pia asli bali yang di beli langsung dari tokonya. Jakarta dengan harga rp150000 dari toko online rm.

Harga pia legong bali terbaru. Harga pia legong bali satu kotak dijual dengan harga rp 100000. Harga terbaru pia legong khas bali berikut adalah harga pia legong terbaru di tahun 2015 adalah rp15000box jangan tergiur oleh harga yang jauh lebih murah bisa jadi itu pia stok lama karena pia legong adalah pia istimewa yang di batasi untuk pembeliannya.

Sudah pernah ke bali pasti tahu atau kalian pasti pernah mendengar kue pia legong ini dari kebanyakan wisatawan domestik jakarta sangat suka dengan pia traditional kuliner ini harga murah kok kalau mau order hubungi officenya phone 62 81 187 7777. Raya by pass ngurah rai ruko kuta megah 15. Di dalam satu kotak berisi 8 biji pia dengan ukuran sedang.

Nusa indah jakarta selatan. Harga pia legong untuk anda semua yang berkunjung ke bali maka tidak lengkap rasanya jika anda tidak membeli oleh oleh yang bernama pia legong ini. Aneka pia legong pasti kamu suka harga terbaik dan lengkap dari ribuan toko online se indonesia.

Transaksi di tokopedia aman pakai rekening bersama. Pia legong adalah salah satu makanan ringan khas dari bali yang katanya seluruh prosesnya dibuat tanpa bantuan mesin. Pia legong terkenal dengan berbagai varian rasa diataranya pia kacang hijau mung bean pia pia keju cheese pia dan pia coklat chocolate piamasing masing varian memiliki ciri khas masing masing seperti pia kacang hijau memiliki ciri khas dengan toping yang ditaburi wijen.

Pie kacang hijau mung bean pie. Baca disini daftar 5 tempat makan halal rasa enak harga murah di kuta bali. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Sesuai dengan namanya dibagian kotak depannya terdapat gambar penari legong. Dear pelanggan pia legong yang budiman pia legong sebagai karya seni buah tangan pulau dewata diproduksi dan dijual hanya di jl. Pia legong merupakan usaha yang dirintis melalui jerih payah usaha read more.

Dalam eksotika pulau dewata maka lahirlah pia legong yang merupakan buah tangan unik paduan budaya tradisional dalam kenikmatan sajian khas bali delicious homemade traditional balinese pie pia legong product. Kuliner khas bali satu ini pas sekali jika dijadikan oleh oleh untuk kerabat maupun keluaga kita yang ada di rumah.

BARANG RECOMMENDED HARGA NYUNGSEP PIA LEGONG KHAS BALI .Lokasi. JAKARTA. termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 173.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Pia Legong Bali Rasa Coklat Keju Asli Ori Bali - Coklat termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 165.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Pia Legong Oleh-Oleh Khas Bali 4 Rasa Kacang Ijo.Coklat.Keju.Mix Isi 8 termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 206.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT PIA LEGONG BALI termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 232.500,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Pia Legong Asli Khas Bali Campur 4 Coklat 4 Keju Original Termurah termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 206.000,00

Beli Sekarang

Harga Grosir PIA LEGONG BALI termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 200.000,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR Pia Legong Bali rasa Coklat Keju ASLI ORI BALI - Coklat termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 141.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Pia Legong Bali Bundling 2 Box termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 450.000,00

Beli Sekarang

Harga Grosir PIA LEGONG KHAS BALI Lokasi JAKARTA termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 200.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Pia Legong Oleh-Oleh Khas Bali 4 Rasa Kacang Ijo.Coklat.Keju.Mix Isi 8 termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 188.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT PIA Legong Oleh Oleh Khas Bali 4 Rasa Kacang Ijo Coklat K termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 202.500,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter