Harga Samsung Galaxi Mega



Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Hadir dengan tampilan yang kesannya bertenaga phablet ini dilengkapi dengan.

Harga murah Tempered Glass Samsung Galaxi Mega 6.3 termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 21.000,00

Beli Sekarang

Review samsung galaxy mega 63.

Harga samsung galaxi mega. Layar samsung galaxy 63 ini memiliki piksel 720 x 1280 sehingga tingkat kerjenihan layar dari handset ini terbilang sempurna apalagi di tambah juga 16 juta warna. Samsung galaxy mega 63 harga dan spesifikasi. Harga samsung galaxy mega 58 pabrikan ponsel asal negeri korea samsung menghadirkan hybrid gabungan antara handphone dan tablet yang umumnya dengan sebutan phablet yaitu samsung galaxy mega 58 i9152.

Demikianlah review samsung galaxy mega 2 sm g750 spesifikasi dan harga terbarunya semoga dapat bermanfaat untuk anda. Lihat juga spesifikasi promo dan review samsung galaxy mega di sini. Dengan harga terendah di pasaran rp 260000 dan harga tertinggi mencapai rp 510000.

Harga samsung galaxy mega samsung galaxy mega merupakan perangkat android terbaru dari samsung yang di posisikan di antara smartphone dan tablet atau biasa disebut juga dengan sebutan phablet. Saat ini memang samsung sudah memiliki phablet dari galaxy note series tapi mengingat note series adalah perangkat higend yang cukup mahal maka agak terbatas juga penetrasi pasarnya. Samsung galaxy mega 2 android smartphone.

Kembali kita membahas spesifikasi dan harga samsung galaxy mega 63 nama di belakang samsung ini adalah identitas layar yang berukuran 63 inchi. Harga hp samsung galaxy smartphone terbaik dan terbaru android 4g handphone daftar harga produk spesifikasi kamera gambar dan fitur 2016 indonesia. Samsung galaxy mega memiliki dua varian seri dengan ukuran layar 58 inci dan layar berukuran 63 inci.

Harga samsung galaxy mega 58 saat ini adalah rp 400000. Features 60 ips lcd display exynos 4415 chipset 8 mp primary camera 21 mp front camera 2800 mah battery 16 gb storage 15. Harga samsung galaxy mega 2 di indonesia saat ini ada dikisaran 15 jutaan harga yang sangat sesuai dengan dibawanya mengingat ponsel bongsor ini pada waktu pertama kali lounching dilepas dengan harga 35 jutaan.

Spesifikasi dan harga samsung galaxy mega 2 vendor samsung yang telah sukses meluncurkan produk produknya ke pasaran dunia mulai mencari celah yang barupangsa pasar dari phablet yang ukurannya lebih besar dari smartphone namun lebih dari kecil dari tablet cukup diminati konsumen saat ini. Daftar harga ponsel tabletsmartphone samsung galaxy mega baru dan bekassecond termurah di indonesia. Harga samsung galaxy mega 2 baru bekas desember 2019 harga baru.

Bagaimana apakah kamu tertarik untuk meminang smartphone bongsor ini nah untuk kamu yang penasaran berikut ii merupakan spesifikasi dan harga samsung galaxy mega 2 lengkap.


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter