Harga Honda Civic Type R



Honda civic turbo versi hatchback juga menawarkan pengemudian yang lebih sporti ketimbang versi sedan sementara honda civic type r adalah versi performa dari honda civic hatchback dengan ubahan pada segala sisi mulai dari eksterior interior dan dapur pacu mobil. Sebelumnya mobil sedan sport buatan jepang ini juga pernah dipamerkan di paris motor show 2014 beberapa bulan lalu namun pada saat itu hanya sebatas.

Miniatur Mobil Honda Civic Type R Sport Diecast Harga Murah termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 295.000,00

Beli Sekarang

Bagaimana impresi pertama kami.

Harga honda civic type r. Carmudi merangkum daftar harga mobil honda civic type r terbaru beserta dengan dp cicilan dan simulasi kreditnya untuk daerah jakarta dan sekitarnya. Harga honda civic type r honda memang tidak pernah habis habisnya untuk menghadirkan beberapa mobil mobilnya kali ini produsen mobil dari jepang kembali menghadirkan mobil berjenis sedan dengan nama honda civic type r. Harga honda civic type r 2019 memiliki mobil sport merupakan impian semua orangnah salah satu mobil sport terbaik di indonesia adalah honda civic type r.

Sebagai catatan daftar harga honda civic type r 2019 dan simulasi kredit yang kami cantumkan ini dapat berubah sewaktu waktu. Desain lebih ciamik makin irit bahan bakar mesin lebih bertenaga dengan turbo. Hadir sebagai mobil sedan mewah honda civic type r resmi dirilis pada bulan maret 2017 di ajang geneva motor show 2017didalam ajang tersebut memang produk terbaru dari.

Civic type r 2020 hatchback terbaru tersedia dalam pilihan mesin bensin. Sebelum beli cari tahu dulu spesifikasi konsumsi bbm promo dan simulasi kredit bulan januari review redaksi oto dan bandingkan dengan rivalnya seperti civic hatchback 5 series sedan dan lainnya. Untuk pertama kalinya new honda civic type r versi produksi diperkenalkan ke publik dalam ajang geneva motor show 2015.

Pada video ini reviewer otodriver fitra eri melompat ke balik setir honda civic type r. Mobil ini dipasarkan di indonesia dengan harga melebihi 1 miliar rupiah. Harga honda civic type r 2020.

Sedan elegan besutan pabrik asal jepang tersebut resmi dirilis pada 7 maret 2017 lalu di ajang geneva motor show 2017. Inilah pertama kali honda civic type r masuk resmi via apm di indonesia. Harga honda civic type r 2020 mulai dari rp 1 billion.

Honda civic type r mobil bekas baru dijual di indonesia dari 45 mobil di mobil123. Harga honda civic type r dan spesifikasi honda dengan kecanggihan dan keahlian yang dimilikinya kembali melansir honda civic type r sebagai mobil mewah terbarunya.

Tomica No 76 Honda Civic Type-R Takara Tomy Reguler Ori Harga murah termasuk dalam kategori Mainan & Hobi dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 115.000,00

Beli Sekarang

HARGA TERMURAH SEMARKETPLACE MATTEL. Hot Wheels .16 Honda Civic Type R .White. termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 63.000,00

Beli Sekarang

HARGA CUCI GUDANG TARMAC 64 - Honda Civic EK 9 Type R Spoon 95 termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 200.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA HONDA Civic Type R 58 white Tomica Reguler termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 78.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA S0009-HOT WHEELS HOTWHEELS-16 HONDA CIVIC TYPE R-PUTIH termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 65.000,00

Beli Sekarang

TARMAC Honda Civic Type R FK2 (harga /pcs) termasuk dalam kategori Mainan & Hobi dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 150.000,00

Beli Sekarang

Harga Termurah Emblem Type R Merah Depan Mobil Honda Civic Orisinil Grosir termasuk dalam kategori Aksesoris Eksterior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 564.000,00

Beli Sekarang

Tomica No 76 Honda Civic Type-r Diecast mobil Reguler harga murah termasuk dalam kategori Mainan & Hobi dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 59.900,00

Beli Sekarang

Tomica No.58 Honda Civic Type R Turbo WhiteMiniatur Diecast Mainan Pajangan Dashboard Mobil Harga Murah termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 65.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter