Harga Kain Per Meter



Minimal pemesanan 1 meter dan diskon bertahap mulai dari 5 meter. Adapun harga kain sifon per meter dibanderol mulai rp 12 ribuan untuk jenis ceruti sifon diamond rp 35 ribuan sedangkan kain sifon per 1 roll gulung harganya bisa mencapai rp 500 ribuan.

Kain Katun Jepang Motif Bunga Cantik Harga Per Setengah Meter Bahan termasuk dalam kategori Bahan & Kain dan memiliki rating 5 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 30.000,00

Beli Sekarang

Harga kain polyester tebal per meter berkisar mulai rp 11900 kemudian ada polyester micro fiber yang dijual seharga rp 29500 per meter hingga kain polyester hyget polos warna putih yang diklaim bertekstur halus dibanderol seharga rp 58500 per kilogram kg.

Harga kain per meter. Hadir dalam beragam jenis mulai bahan baku pembuatan konstruksi hingga kualitas dan finishing kain mori sekarang ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Di sejumlah toko kain kain spunbond yang banyak dijadikan sebagai bahan pembuatan tas ini dijual dalam bentuk roll atau per meter. Di pasaran harga gorden untuk jendela per meter saat ini berkisar puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah tergantung model dan jenis kain yang dibawa.

Sementara untuk meteran berkisar mulai rp3 ribu hingga rp8 ribuan per meter. Harga kain katun jepang polos per meter. Kain mori adalah jenis kain yang memang sering digunakan untuk keperluan membatik baik batik tulis batik cap hingga batik printing.

Canopy kain sangat cocok dipasang di teras balkon dan jendela rumah. Harga 1 roll kain spunbond berkisar rp180 ribu hingga rp200 ribuan. Kain sifon di pasaran biasanya dijual dalam satuan per meter meteran per 1 roll gulungan atau bahkan kiloan.

Aneka textile adalah sebuah usaha perdagangan kain yang berdiri pada tahun 2000 dan terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan pasar dengan prinsip murah tapi berkualitas dan bukan murahan untuk memenuhi hal tersebut kami harus membeli langsung ke pabrik dalam jumlah besar agar bisa menekan harga bahkan ada beberapa yang harus di import. Untuk harga kain katun jepang polos per meter memang dibanderol lebih mahal daripada harga kain katun pada umumnya tapi meskipun begitu anda tetap merasa puas saat membelinya sebab kualitas yang diperoleh sebanding harga yang ditawarkannya. Daftar harga arlie percetakan kain beserta dengan jenis kain yang tersedia.

Setelah membaca kelebihan dari kain katun ima anda pasti tertarik dan jadi bertanya tanya berapa sebenarnya harga kain katun ima per meterjika memang itu pertanyaan anda harga kain katun ima per meter dapat dibedakan dalam dua jenis yaitu kain katun ima import dan yang lokal. Harga kanopi kain per meter terbaru canopy kain atau awning kain pada dasarnya hampir sama dengan awning gulung hanya saja canopy kain ini merupakan tipe awning yang tidak bisa dilipat atau digulung. Sering juga disebut dengan tirai gorden adalah potongan kain atau tekstil yang memiliki fungsi utama untuk menghalangi cahaya.

PROMO KAIN BAHAN FAMATEX HARGA PER 0 1 METER UTK SERAGAM SD SMP SMA termasuk dalam kategori Fashion Anak dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 31.000,00

Beli Sekarang

Kain Katun Premium Auburn Harga per METER termasuk dalam kategori Fashion Muslim dan memiliki rating 5 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 24.000,00

Beli Sekarang

FN 290 Kain sifon fine embos - Lebar 1.15 - harga per meter termasuk dalam kategori Fashion Muslim dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 37.000,00

Beli Sekarang

Kain maxmara (RS 71 PILIH WARNA) Lebar 1.15 -harga per 1m - Biru METER termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 32.500,00

Beli Sekarang

TERMURAH - BAHAN Kain SPREI atau GORDEN Meteran Motif BUNGA TULIP. Harga 24 ribu per METER termasuk dalam kategori Kamar Tidur dan memiliki rating 4.7 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 24.900,00

Beli Sekarang

Kain Tulle Spring Breeze / Kain Tile (HARGA PER SETENGAH METER) termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 62.500,00

Beli Sekarang

Kain Meteran Monalisa Peacock Coklat Harga per 0.5 meter termasuk dalam kategori Bahan & Kain dan memiliki rating 3 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 17.000,00

Beli Sekarang

Kain Meteran Monalisa Star Navy - Black Harga per 0.5 meter termasuk dalam kategori Bahan & Kain dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 17.000,00

Beli Sekarang

HijabersTex Bahan Kain Original Linen Burberry (Harga per 1/2 Meter) termasuk dalam kategori Fashion Muslim dan memiliki rating 5 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.389.500,00

Beli Sekarang

Kain Meteran Monalisa Ayunda Black Harga per 0.5 meter termasuk dalam kategori Bahan & Kain dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 17.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter