Harga Samsung Z2 Tizen



Smartphone yang menyasar pengguna entry level di indonesia ini pertama kali diluncurkan oleh samsung pada agustus 2016. Detail harga terakhir kali diperbaharui pada january 2020.

Raja dagang Samsung Z2 Tizen UME Flip Case Cover Flipcover Flipcase Aksesoris Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 37.500,00

Beli Sekarang

Rilis di indonesia 2016.

Harga samsung z2 tizen. Harga samsung z2 terbaru serta dilengkapi dengan spesifikasi gambar review dan ratings secara detail. Harga samsung z2 terbaru. Dengan harga samsung z2 yang.

Samsung z2 ini merupakan ponsel non android karena ponsel ini menggunakan sistem operasi buatan samsung sendiri yang diberi nama tizen. Masuk dalam jajaran hp 4g lte murah harga samsung z2 tizen terbaru 2019 dijual rp 899000. Sistem operasi tizen sebelumnya telah diterapkan pada gawai samsung lain yaitu jam tangan pintar gear s gelang pintar gear fit headset samsung gear vr dan smart tv samsung.

Harga samsung z2 untuk saat ini mengalami sedikit penurunan menjadi 790 ribuan dari bulan lalu yang hanya 820 ribuandan untuk harga bekasnya ada dikisaran 400 ribuan. Harga samsung z2 terbaru. Untuk sistem operasi yang digunakan pada smartphone samsung z2 yaitu menggunakan sistem operasi tizen 24.

Anda dapat membeli samsung z2 dengan harga terendah senilai rp 475000 dari shopee yang 49 lebih murah daripada samsung z2 yang dijual oleh lazada dengan harga rp 925000 anda juga dapat membelinya dari tokopedia dan blanja. Bagaimana tidak ponsel ini dibekali dengan fitur yang cukup mumpuni dengan sistem operasi milik samsung yakni tizen. So melihat spesifikasi yang dibawakan tentu saja menjadikan harga samsung z2 ini bisa menjadi salah satu daftar pilihan ponsel murah dan tangguh.

Referensi harga baru tersebut kami ambil dari toko online lazadacoid. Smartphone samsung z2 memiliki lebar layar sebesar 4 inchi 480 x 800 pixels. Harga samsung z2 telah resmi meluncur di indonesia pertama kali diperkenalkan oleh samsung pada agustus 2016 lalu.

Salah satu ponsel yang menjadi senjata bagi samsung adalah samsung z2 ponsel canggih dengan harga yang terjangkau. Mencermati harga samsung z2 dan spesifikasi yang ada memang perangkat ini termasuk sangat kompetitif. Ponsel yang dirilis pada bulan agustus 2016 ini memiliki dimensi 1215 x 63 x 108 mm dengan berat 127 gram.

Harga samsung z2 adalah 890000 di indonesia. Jenis layar yang dipakai oleh samsung z2 yaitu tft. Harga samsung z2 yang lebih murah ini selain karena spesifikasinya yang memang masih standar.

Untuk harga tersebut kami rasa samsung z2 bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk anda yang menginginkan smartphone smott dan mendukung 4g lte. Yang ditujukan untuk meramaikan pasar smartphone kelas entry level yang belakangan ini banyak dimainkan oleh vendor asal tiongkok. Harga samsung z2 tizen terbaru 2019 dan spesifikasi.

Spesifikasi lengkap samsung z2 prosesor quad core ram 1 gb internal 8 gb os tizen os 24. Sementara harga bekas dikisaran rp 600 ribu. Harga samsung z2 meski smartphone android adalah penyuplai terbesar pemasukan samsung mobile raksasa teknologi asal korea selatan ini tetap berkomitmen untuk menggembangkan os tizen yang diharapkan akan jadi unggulan samsung di masa depan.

Samsung Z2 Tizen Duos Harga Distributor termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.300.000,00

Beli Sekarang

Promo Produk Terbaru Harga Murah SAMSUNG Z2 SAMSUNG Z200 os Tizen (SM- termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.107.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter