Harga Sony Xperia Z2 Docomo



Bandingkan aneka harga terbaik review terpercaya pengguna bisa cicil nol persen di tokopedia. Dari sisi desain sony xperia z5 compact sama persis dengan seri xperia z5 lainnya.

Harga Diskon Case Sony Xperia Z2 - Z3 Dual Docomo Casing Back Cover Tpu Soft Matte Langusng Order termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 35.000,00

Beli Sekarang

Namun smartphone android sony xperia z5 compact hadir dengan ukuran mini dengan layar berukuran 46 inci saja.

Harga sony xperia z2 docomo. Sony xperia z2 merupakan salah satu lini seri z yang diandalkan sony untuk mendobrak pasar smartphone flagshipxperia z2 meneruskan tongkat estafet xperia z1 yang terkenal tangguh di segala kondisi namun tetap memiliki spesifikasi yang mumpuni. Harga tidak bersifat mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Xperia z2 ini menggantikan xperia z1 yang diluncurkan tahun lalu.

Smartphone tersebut akan dibekali dengan layar sentuh yang cukup besar berukuran 54 inch dan dilengkapi dengan sensor kamera terbaru. Beli sony xperia z2 docomo dengan harga terbaru dan spesifikasi terlengkap. Kemungkinan resolusi kamera pada xperia z4 ini masih sama dengan sony xperia z2 atau sony xperia z3 di mana kamera utamanya memiliki resolusi 207 mp namun kualitasnya mungkin akan lebih ditingkatkan.

Xperia z5 compact docomo update harga 850rb an kebanyakan kelas premium hadir dengan layar lima inci ke atas. Pada artikel tersebut pasti anda sudah mengetahui jika hp sony xperia dari docomo ini sangat cocok untuk kalangan menengah kebawah. Dari segi fitur dan performa xperia z2 ini merupakan perbaikan dari kekurangan yang sebelumnya dibawa oleh xperia z1.

Harga sony xperia z2 sony xperia z2 adalah smartphone flagship dari sony mobile yang secara resmi diluncurkan pada tahun 2014 lalu.

Harga Spesial Lcd . Touchscreen. Sony Xperia Z2. D6503. D6502. Docomo termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 298.000,00

Beli Sekarang

SONY XPERIA Z2 BIG DOCOMO FULLSET 32GB INTERNAL HARGA SUPER MURAH termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.349.000,00

Beli Sekarang

Baterai Sony Xperia Z2 Compact Z2 Mini A2 J1 Compact Docomo Harga Miring termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 115.000,00

Beli Sekarang

Harga Spesial Baterai Sony Xperia Z1 Compact Z1 Mini Z2 Docomo Double Ic Protection termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 137.000,00

Beli Sekarang

Dus Hp Sony Xperia A2-Z2 Docomo Fullset ( Charger , Kabel Data , Hf ) Kualitas Bagus Harga Murah termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 4.5 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 100.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Lcd Touchscreen Sony Xperia Z2 Compact A2 J1 Compact Docomo Original termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 488.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Baterai Sony Xperia Z2 Big Docomo So-03F Double Ic Protection termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 157.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter