Harga Lipstik Purbasari Matte



Brand kosmetik baik lokal mapun luar memiliki jenis lip cream salah satunya purbasari. Artinya ketika anda menggunakan lipstik matte maka warna yang teraplikasikan sama dengan warna dari bibir.

HARGA GROSIR PURBASARI LIPSTIK MATTE - READY SEMUA WARNA termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 52.000,00

Beli Sekarang

Ya setelah sukses meluncurkan rangkaian lipstik color matte purbasari kembali merajai pasar dan dicintai oleh perempuan indonesia.

Harga lipstik purbasari matte. Sehingga seolah olah anda terlihat tidak memakai lipstik. Purbasari baru baru ini mengeluarkan 10 pilihan warna untuk lipstik seri matte yang keren banget. Warna ini tergolong sebagai warna pigmented.

Rangkaian produk make up nya pun mengikuti trend make up sekarang seperti pada varian lipstik purbasari. Harga lipstik purbasari matte lipstik purbasari matte. Lipstik matte menjadi salah satu produk lipstik yang banyak dipilih kaum wanita.

Nah berikut ini ulasan beserta informasi harga lipstik purbasari matte. Purbasari sebagi brand kosmetik dalam negeri yang terkenal akan lulurnya memproduksi kosmetik terbarunya yaitu varian lipstik matte. Jual lipstik matte harga murah grosir tersedia koleksi lengkap berbagai merk nyx purbasari wardah dll dari toko pelapak terpercaya.

Selain itu harga lipstik purbasari color matte ini juga tidak mahal sangat affordable untuk bisa dibeli oleh seluruh kalangan. Harga lipstik purbasari matte warna tahan lama terbaru 2020 purbasari yang merupakan kesatuan dari pt gloria origita cosmetics telah didirikan sejak tahun 1993 serta menjadi salah satu produsen perawatan kulit dan kosmetik yang sudah begitu populer di indonesia dan negara negara asia bagian tenggara. Lipstik purbasari pun memiliki varian matte yang sekarang ini lebih diminati oleh kaum hawa.

Apabila kamu sedang mencari lipstik matte dengan harga murah maka purbasari bisa menjadi pilihan terbaikmu. Walaupun harganya tergolong murah di bawah 200 ribuan namun bukan berarti produk ini tidak bisa memberikan hasil maksimal lho. Lipstik purbasari umumnya dibandrol seharga rp 30 40 ribuan saja.

100 aman di bukalapak. Lipstik matte memang pada saat ini sedang menjadi trend make up sehingga banyak yang memilih untuk membeli lipstick matte daripada lipstick glossy yang terlihat mengkilap. Sebenarnya harga lipstik purbasari matte bisa terbilang relatif terjangkau dan lebih murah dibandingkan lipstik lainnya namun untuk urusan kualitas pun juga tidak kalah menarik.

Terdapat lipstik matte dan lip cream matte dari brand kosmetik purbasari. Lipstik matte sendiri dapat memberikan hasil yang matte dan bertahan lama. Jual lipstik purbasari matte original dengan harga murah.

Purbasari hi matte lip cream. Harga lipstik purbasari siapa yang tidak mengenal brand kosmetik lokal yang sudah berdiri sejak 1993 ini. Gunakan lipstik matte yang tahan lama dari purbasari.

Harga Promo ... Lipstik Purbasari Matte No 89 termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 42.000,00

Beli Sekarang

HARGA DISKON lipstik matte purbasari termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 40.000,00

Beli Sekarang

HARGA DISKON Purbasari Lipstik Colour Matte 86 termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 45.000,00

Beli Sekarang

Lipstik dan Lipglos Lipstick Matte Purbasari Harga Murah termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 76.000,00

Beli Sekarang

Lipstik Purbasari Matte No 81 S D 95 Harga Promo termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 46.000,00

Beli Sekarang

banting harga PURBASARI LIPSTICK COLOR MATTE - LIPSTIK PURBASARI termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 40.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Lipstik Purbasari Matte termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 43.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT purbasari lipstik matte termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 35.100,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Lipstik Purbasari Colour Matte No 81 Diamond termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 40.600,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Purbasari Lipstik Colour Matte termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 37.800,00

Beli Sekarang

Clearance Lipstik Purbasari Colour Matte No. 86 - Topaz Harga Promo termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 45.400,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Lipstik Purbasari Color Matte termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 53.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter