Harga Second Lg G4



Dari segi body nya misalnya gadget berdimensi 1481 x 761 x 98 mm tersebut hanya seringan 155 gram saja. Harga hp lg g4 murah biasanya masih bisa dinego lewat aplikasi bukalapak sehingga anda dijamin akan dapat harga terbaik.

HARGA HEMAT MESIN LG G4 H818P DUAL SIM CABUTAN SECOND SN 601 605 610 termasuk dalam kategori Mesin Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.125.000,00

Beli Sekarang

Namun kualitas lg g4 dual ini cukup bisa menyangi kualitas 2 ponsel terbaru tersebut.

Harga second lg g4. Untuk harga lg g4 di indonesia kini dianderol dikisaran angka rp 26 jutaan perunitnya smartphone ini memiliki banyak varian warna yang bisa kalian pilih nantinya. Dan dengan kesuksesannya yang diraih kini lg menghadirkan produk terbarunya yang ia beri nama lg g4 dual h818p. Harga lg g4 baru bekas terbaru update 2017 lengkap dengan spesifikasi lg secara resmi meluncurkan smartphone teranyarnya pada tanggal 28 april 2015.

Harga lg g4 lg g4 merupakan smartphone flagship terbaru dari lg yang ditunjukan untuk kelas atas yang menginginkan perangkat dengan spesifikasi tinggi dan tampilan yang premiumlg g4 mengusung desain elegan dengan cover bagian belakang yang terbuat dari kulit berkualitas yang menambah kesan mewah pada perangkat ini. Alasan harga bekas lg g4 leather brown lebih unggul. Lihat juga spesifikasi promo dan review lg g4 di sini.

Bagi anda yang menunggu kedatangan produk teranyar dari lg ini tentu sedang mencari tahu terkait spesifikasi harga lg g4. Harga lg g4 bekas. Harga lg g4 baru.

Berikut harga pasaran lg g4 beberapa bulan terakhir. Produk gadget yang merupakan lanjutan dari seri sebelumnya yakni lg g3 ini memiliki keunggulan dalam berbagai sisi. Harga lg g4 dual cukup rendah di bandingkan 2 ponsel terbaru yang di ciptakan oleh 2 perusahaan komunikasi raksasa seperti samsung galaxy s6 dari samsung dan apple iphone 6 yang di ciptakan oleh apple.

Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Demikian ulasan spesifikasi dan harga lg g4 semoga bermanfaat untuk anda yang ingin ganti smartphone terbaru pada produk lg. Lg phones tabloidpulsafiturspesifikasiharga hpterlengkap.

Dengan harga terendah di pasaran rp 600000 dan harga tertinggi mencapai rp 1050000. Daftar harga ponsel tabletsmartphone lg g4 baru dan bekassecond termurah di indonesia. Lg g4 dual h818p merupakan sebuah ponsel yang yang menggunakan operasi sistem android yang mana sudah menggunakan versi android v51 lollipop.

Lg g4 second fullset normal. Harga lg g4 saat ini adalah rp 850000. Smartphone ini tentu saja langsung menarik perhatian masyarakat karena spesifikasinya yang mumpuni.

Apabila anda ingin memperoleh produk smartphone terbaik dengan cicilan bukalapak siap menawarkan fitur cicilan tanpa kartu kredit menggunakan akulaku atau kredivo. Body pada ponsel ini terlihat sangat kokoh dan elegan.


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter