Harga Susu Indomilk Kaleng



Anda bisa membeli susu kental manis indomilk di berbagai pusat perbelanjaan seperti indomaret dan alfamart. Tidak hanya disajikan dalam bentuk minuman saja susu kental manis juga dapat dikreasikan dengan makanan lain seperti roti minuman segar lainnya.

Turun Harga Indomilk Susu Kental Manis Rasa Cokelat Susu Segar Kemasan Kaleng 375G termasuk dalam kategori Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 30.000,00

Beli Sekarang

Promo indomilk susu kental manis halaman 2.

Harga susu indomilk kaleng. Bagi anda yang membutuhkan susu dalam jumlah banyak bisa membeli dalam kemasan dus. Daftar harga susu kaleng berbagai merk terupdate banyak sekali sekarang produk susu yang beredar di masyarkatpun. Susu ini banyak di kemas dalam kemasan kaleng dan mudah dalam penyajiannya.

Untuk harganya bervariasi tergantung dari jenis produk dan jumlahnya. Harga susu kental manis terbaru 2019 susu kental manis merupakan susu yang paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat indonesia. Susu kental manis indomilk terdiri dari beberapa rasa yakni plain putih dan cokelat.

Sampai 16 des 2019. Beli 48 kaleng wholesale. Dan masyaraktpun juga sudah sangat pintar dan bijak untuk menentukkan susu mana yang akan mereka konsumsi untuk diri sendiri atau keluarga.

Harga susu indomilk kaleng untuk anda yang sedang mencari informasi yang terkait dengan harga susu indomilk kaleng terbaru bisa anda temukan di halaman ini. Harga susu kental manis indomilk kemasan kaleng dijual mulai dari harga rp 8 ribuan di pasaran. Membandingkan harga susu beras daging gula popok sabun dan kebutuhan sehari hari lainnya yang sedang diskon di market ritel indonesia.

Diskon 4 harga promo rp9175 harga normal rp9600 syarat. Produk susu indomilk termasuk susu yang mudah dicari di beberapa tempat misalnya di toko grosiran indomaret alfamart giant superindo. Cap enaak 370 gr.


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter