Harga Asus Transformer Mini



Selain itu laptop ini juga memiliki dimensi yang sangat kompak dengan kata lain laptop ini mudah untuk dibawa bepergian. Sayangnya belum jelas seperti apa spesifikasi lengkapnya namun yang bisa kita ketahui bahwa asus transformer mini akan memiliki layar sebesar 101 inch usb port 80211ac wi fi dan baterai yang tahan hingga 11 jam pemakaian dalam 1 kali pengisian daya.

Harga Terbaik 100pcslot Mini Micro usb jack socket connector dock plug Charging Sync Port Charger for ASUS Transformer Book termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 221.000,00

Beli Sekarang

Edisi signature 2 in 1 dari asus ini boleh dibilang sebagai salah satu perangkat yang layak untuk dijadikan acuan pilihan yang baik bagi siapapun yang selalu menekankan mobilitas yang tinggi.

Harga asus transformer mini. Daftar harga asus transformer book terbaru. Daftar harga asus transformer book terbaru. Harga asus transformer mini t102ha spesifikasi.

Harga asus transformer book spesifikasi lengkap dan harga terbaru asus tansformer. Spesifikasi dan harga asus transformer book t100 2018. Ya inilah perangkat 2 in 1 asus transformer mini t102ha c4 gr signature edition yang hadir dengan harga relatif bersahaja yang membuatnya ideal.

Hal tersebut membuatnya lebih fleksibel dan dapat bertransformasi tidak hanya menjadi tablet saja ketika anda melepasnya namun sekaligus menjadi perangkat flip yang convertible. Untuk lebih lengkapnya tentang review asus. Asus transformer t101ha dirancang dengan teknologi hinge atau engsel terbaru.

Asus kembali lagi dengan produk laptop barunya yaitu asus transformer mini t102halaptop tersebut mengusung desain yang stylish sehingga cocok buat anak muda. The ultra thin feather light 101 inch asus transformer mini is two amazing devices in one. Dari segi desain laptop ini juga berbeda dengan laptop laptop asus lainnya.

Harga asus transformer book asus transformer book merupakan jagoan laptop hybrid besutan asuslaptop asus transformer book memiliki banyak kelebihan di bandingkan laptop standart besutan asus lainnya. Built from magnesium aluminum alloy its a less than 800g 101 inch ultraportable 2 in 1 with up to 11 hours of battery life and it supports all the great new features of windows 10. Harga asus transformer mini t102ha sendiri masih belum diketahui namun dipastikan akan lebih murah dari kakaknya tranformer 3 pro yang seharga 999 atau sekitar rp 13 juta.

Bertahan lebih lama tanpa mengisi daya. The best materials. Asus memperkenalkan 3 jenis laptop 2 in 1 terbarunya yaitu transformer 3 yang memiliki spesifikasi menengah transformer 3 pro yang memiliki spesifikasi mewah dan transformer 3 mini dengan bobot dan ukuran yang lebih kecil diantara ke tiganya.

Transformer book t100 dapat bertahan hingga 11 jam dengan baterai internal dan berkat teknologi eksklusif asus super hybrid engine ii anda dapat menikmati waktu standby hingga dua minggu dengan waktu nyala yang hampir instan seketika. Keyboard asus transformer 3 mini harga dan tanggal rilsi asus transformer 3.


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter