Harga Genteng Metal Roof



Genteng metal sudah hadir dalam beberapa varian salah satunya genteng metal lapis pasir berpasir. Perpaduan antara plat baja galvanis dan zinc membuat genteng metal ini lebih kuat sehingga mampu melindungi bangunan anda dalam segala kondisi cuaca.

Harga Diskon Genteng Metal Si Mantap Sakura Roof Ringan Kuat Praktis Mudah 500 Lbr termasuk dalam kategori Perkakas Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 95.000,00

Beli Sekarang

Harga genteng metal sakura roof termurah terbaru 2019 genteng metal sakuraroof sakura roof adalah sebuah genteng metal yang terbuat dari plat baja galvanis yang dilapisi dengan zinc.

Harga genteng metal roof. Dikatakan sebagai terobosan terbaru pada jenis genteng metal material ini sekarang dijual di kisaran harga belasan ribu hingga puluhan ribu per lembar tergantung tipe dan ukuran. Jual berbagai macam genteng metal dari yang murah home industri sampai genteng metal bagus premium merek multiroof rainbow inti roof prima roof sakura roof dll. Atap metal genteng metal dan spandek zincalume galvalume.

Keunggulan atap metal yang paling menonjol adalah beratnya yang sangat ringan sehingga menghemat kontruksi atap. Penawaran genteng metal harga genteng metal berbagai ukuran dan tangguh kami tawarkan kepada anda yang sedang membutuhkan informasi harga maupun sepesifikasinya. Harga genteng metal harga genteng metal pasir jual genteng metal pasir harga atap genteng metal pasir perlembar harga genteng metal pasir per meter harga genteng metal pasir permeter persegi harga genteng metal pasir per m2 harga genteng metal pasir terpasang harga genteng metal berlapis pasir multiroof surya roof sakura roof inti roof prima roof fulo roof aplus murah terbaru 2020.

Harga genteng metal sakura roof produk genteng sakuraroof adalah sebuah genteng metal yang mampu mewujudkan semua impian anda terhadap pelindung rumah yang tahan terhadap berbagai macam kondisi cuaca. Sakura roof merupakan sebuah genteng dengan harga yang sangat terjangkau akan tetapi memiliki keunggulan seperti genteng zincalume lainnya diantaranya mempunyai beban yang ringan anti bocor. Jenis jenis maupun merek genteng metal yang kami tawarkan ini dari berbagai ukuran dan merek disini kami tidak sekedar memberikan informasi tetang harga kami real dan benar benar menjual.

Harga Diskon Genteng Metal Rainbow Roof 1X3X050 termasuk dalam kategori Perkakas Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 91.000,00

Beli Sekarang

Genteng Metal Sakura Roof Colour Harga Murah termasuk dalam kategori Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 42.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Genteng Metal Arista Roof Costa 2 Susun 2X4X050 termasuk dalam kategori Perkakas Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 182.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Genteng Metal Arista Roof Costa 2 Susun 2X4X045 termasuk dalam kategori Industrial Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 175.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Genteng Metal Arista Roof Costa 2 Susun 2X4X045 termasuk dalam kategori Industrial Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 175.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter