Harga Hp Samsung J Pro



Meskipun harga yang dibandrol cukup tinggi namun fiturnya tidak dapat dielakkan keunggulannya. Banderol harga berselisih sedikit antara keduanya yakni rp 3999000 untuk galaxy j7 pro dan rp 3599000 untuk galaxy j5 pro.

BANTING HARGA Case Casing Baby skin ultra slim Samsung Galaxy J 7 J7 Pro HP termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 184.000,00

Beli Sekarang

Samsung galaxy j7 pro terlihat cantik sebab menggunakan kemasan desain menawan dan kapasitas layar lebih lega ketimbang galaxy j5 pro.

Harga hp samsung j pro. Memasuki tahun 202o harga samsung galaxy j7 pro tetap layak diperhitungkan karena semakin terjangkau dan memiliki spesifikasi yang mumpuni. Harga galaxy j2 pro bisa dibilang cukup murah untuk sebuah ponsel bermerek samsung. Berikut perbandingan spesifikasi antara keduanya.

Nampaknya hp samsung galaxy j3 pro tersebut akan dirilis pada bulan juni 2016 dan disebut sebut merupakan generasi penerus dari kumpulan samsung galaxy j series. Samsung galaxy j pro series yang terdiri dari beberapa tipe memasuki 2020 dijual mulai harga rp 14 juta hingga rp 3 jutaan menjadi andalan samsung untuk bersaing di bursa smartphone kelas mid end dengan kompetitor yang kian banjir di pasaran. Harga samsung galaxy j7 pro terbaru begitu perangkat galaxy j5 pro beredar di pasar indonesia belum lama ini samsung indonesia pun menyusulkan varian termahal dari keluarga galaxy j pro yaitu galaxy j7 pro.

Selanjutnya daftar harga hp samsung j pro series dilengkapi dengan hadirnya samsung j7 pro. Penasaran seperti apa spesifikasi dan harga samsung galaxy j3 pro ini. Nah demikianlah informasi mengenai harga samsung galaxy j pro series yang bisa saya sampaikan.

Harga samsung galaxy j pro bulan ini berdasarkan sumber di toko online lazadacoid harga baru rp 25 jutaan untuk samsung galaxy j5 pro harga untuk samsung galaxy j7 pro srp 33 jutaan. Seri j7 ini kini dijual di kisaran harga rp 35 juta. Harga samsung galaxy j series ini dikumpulkan dari ribuan toko online terkemuka seperti lazada tokopedia bukalapak dan blibli serta ribuan toko offline di pusat perbelanjaan gadget terlengkap seperti roxy mas dan mangga dua.

Menjajal galaxy j2 pro 2018 smartphone rp 18 jutaan dari samsung. Ponsel terbaru samsung ini diberitakan juga akan hadirkan pada segmen pasar gadget kelas menengah. Hp android samsung dari keluarga galaxy j pro series ini telah resmi masuk ke pasar di indonesia pada juli 2017 lalu.

Harga samsung galaxy j pro series samsung galaxy j pro merupakan jajaran smartphone yang telah dipersiapkan oleh samsung untuk menggantikan posisi samsung galaxy j 2016 series yang cukup sukses dipasaran. Lebih dekat dengan samsung galaxy j5 pro. Komponen hardware galaxy j7 pro dan galaxy j5 pro pun sedikit berbeda.

Dengan spesifikasi yang hampir mirip dengan redmi 5a harga galaxy j2 pro hanya terpaut beberapa ratus ribu rupiah dari ponsel xiaomi itu. Samsung j7 pro pertama kali diluncurkan di indonesia pada juli 2017 silam. Daftar harga hp samsung galaxy j series murah terbaru dan terlengkap di indonesia.

Samsung j pro terbaru adalah galaxy j2 pro 2018 sedangkan galaxy j3 j5 dan varian tertinggi j7 pro secara resmi diperkenalkan oleh samsung pada. Diposisikan sebagai smartphone kelas menengah samsung galaxy j pro membawa tampilan yang sangat menarik serta spesifikasi yang cukup menggoda. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda.


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter