Harga Moto Z2 Play



Namun bagi sebagian kalangan pemula harga motorola moto z2 play tersebut kemungkinan masih dirasa sedikit kemahalan. Hp smartphone moto z2 play murah ini pun didukung dengan kemampuan yang memukau.

HARGA PROMO GAMEPAD ORIGINAL MOTOROLA MOTOMODS JOYSTICK STIK GAME MOTO Z2 PLAY termasuk dalam kategori Joystick & Gamepad dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.535.000,00

Beli Sekarang

Kemampuan fotografi dari sebuah smartphone saat ini menjadi salah satu faktor terpenting.

Harga moto z2 play. Motorola z2 play pun dijejali dengan kamera utama 12 megapiksel dan kamera sekunder 5 megapiksel. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Saat ini di beberapa situs jual beli online dalam negeri motorola moto z2 play dijual dengan harga mulai rp4 juta sampai rp495 jutaan per unit.

Banderol ini tak terpaut jauh dengan harga pasar global 499 dollar as atau sekitar rp 66 juta. Harga motorola moto z2 play terbaru oketeknocom harga motorola moto z2 play terbaru dan spesifikasi lengkap produsen smartphone motorola kembali memperlihatkan kemampuannya dalam meracik ponsel android terbaru. Harga motorola moto z2 play.

Daftar harga ponsel tabletsmartphone motorola moto z play baru dan bekassecond termurah di indonesia. Ketika pertama kali diluncurkan ke pasaran indonesia pada pertengahan 2017 lalu moto z2 play ditawarkan dengan harga mulai rp6499000 per unit. Walau harga hp smartphone moto z2 play terjangkau di bagian dalam produk ini telah terdapat ram 3 gb dan terdapat varian 4gb yang tentu akan membuat smartphone tersebut bisa anda maksimalkan untuk berbagai kebutuhan gaming komunikasi dan multimedia secara optimal.

Smartphone penerus seri z play tersebut dijual dengan harga rp 6499 juta. Harga motorola moto z2 play. Setelah diakuisisi oleh lenovo mobile hp merek motorola kembali eksis dipasaran setelah sebelumnya cukup lama menghilang dari persaingandalam waktu dekat ini lenovo dikabarkan akan merilis motorola moto z2 play yang tampil begitu mengoda dengan konsep modular phone yang diusungnya.

Belum diketahui akan harga motorola moto z2 play akan tetapi dengan peningkatkan yang di lakukan oleh motorola terhadap dirinya akan memastikan harga motorola moto z2 play lebih mahal di banding generasi pertama dan motorola moto c plusditambah lagi guna mencukupi kebutuhan dayanya motorola menggunakan baterai berkapasitas 3000 mah berfitur non removable dan. Dengan mengetahui harga motorola moto z2 play yang menginjak angka 5 jutaan tersebut tentu dirasa sudah sangat cocok dan sesuai dengan spesifikasi yang dibawanya. Harga motorola moto z2 play terbaru.

Motorola moto z2 play merupakan smartphone modular generasi kedua yang masuk ke kelas flagship. Lihat juga spesifikasi promo dan review motorola moto z play di sini. Motorola z2 play hadir dengan dimensi 1562 x 762 x 6 mm berukuran layar 55 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels.

Harga motorola moto z2 play terbaru. Motorola mencoba menjadi lebih inovatif dan bersaing dari segi teknologi fitur desain bahkan harga untuk produk produk terbarunya. Dan perangkat terbarunya bertajuk motorola moto z2 play dimana hadir dengan membawakan spesifikasi mentereng dan mumpuni siap menjadi primadona baru di pasar ponsel kelas menengah.

BANTING HARGA 9Skin - Premium Skin Protector Case Moto Z2 Play - 3M Black Wood termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 168.000,00

Beli Sekarang

Tempered Glass MOTO Z2 PLAY MYR Glass harga grosir murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 4.500,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Hydro Gel Screen Protector Motorola MOTO Z2 Play termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 74.000,00

Beli Sekarang

Hard Case Nillkin Motorola Moto Z2 Play - Casing Motorola Moto Z2 Play - Hitam Harga Diskon termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 106.000,00

Beli Sekarang

FLASH SALE Hard Case Nillkin Moto Z2 Play Free Anti Gores Harga termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 90.000,00

Beli Sekarang

DISKON HARGA Tempered Glass Motorola Moto Z2 Play ORAnti Gores Kaca Screen Protector 1004-19 TERMURAH TERLARIS termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 33.800,00

Beli Sekarang

Harga Miring Ss2034 - Shockproof Tpu Clear Case Moto Z2 Play Black termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 149.000,00

Beli Sekarang

JUAL HARGA PALING DLOSORR RUGGED ARMOR Motorola Moto E4 Plus - Z2 Play soft case casing hp cover termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 64.000,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR hardcase nillkin frosted shield case Motorola moto Z2 play original termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 94.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Hard Case Nillkin Moto Z2 Play .Free Anti Gores. termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 105.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Hard Case Nillkin Moto Z2 Play .Free Anti Gores. termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 105.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Hard Case Nillkin Moto Z2 Play -Free Anti Gores- termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 100.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT RUGGED ARMOR Motorola Moto E4 Plus Z2 Play soft case casi termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 75.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Hard Case Nillkin Moto Z2 Play .Free Anti Gores. termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 105.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter