Harga Plat Nomor Cantik



Tetapi dengan pp tersebut kini dikenakan biaya untuk ketertiban saja ujar indra. Motor saya tahun 2008 awal dengan plat nomor bg 4444 jj waktu ganti plat nomor pertama tahun 2013 tidak ada biaya tambahan untuk ganti plat nomor.

CANTIK Tatakan plat nomor mobil Dudukan plat Plat mobil - harga per 2 pcs termasuk dalam kategori Aksesoris Eksterior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 26.000,00

Beli Sekarang

Harga tarif buat plat nomor cantik terbaru 2017 motor dan mobil.

Harga plat nomor cantik. Ketentuan tersebut sudah diatur dalam peraturan pemerintah no. Admin pajak tips dan trik. Besaran tarif nrkb pilihan ini kemudian turun berjenjang hingga rp 5 juta yang terdiri dari empat angka dengan huruf.

Demikianlah biaya resmi pembuatan plat nomor cantik nrkb untuk motor dan mobil yang perlu anda ketahui jika hendak memiliki plat nomor cantik. Tarifnya pun dibedakan ke dalam beberapa kategori mulai dari hanya yang terdiri dari satu dua tiga dan empat angka serta pilihan lain yang memakai huruf pada bagian belakang pelat nomor cantik tersebut. Terakhir adalah menggunakan empat angka dengan harga rp 750000000 dan apabila dengan huruf adalah rp 500000000.

Nomor polisi kendaraan bermotor baik itu mobil maupun motor tentunya memiliki fungsi sebagai tanda registrasi. Namun bila anda menghendaki pasang plat nomor cantik setidaknya harus merogoh kocek paling minim 5 juta rupiah yang berlaku untuk 4 nomor cantik ada huruf dan harga tersebut merupakan tarif rendah dan tarif atas sampai dengan rp75 jutaan jika anda menginginkannya tanpa menggunakan huruf. Nrkb pilihan termahal adalah plat nomor yang hanya terdiri dari satu angka tanpa huruf.

Harga plat nomor cantik ini tidak begitu terasa jika yang membeli orang kaya kalau seperti saya tidak akan mampu membelinya. Penerbitan nomor registrasi kendaraan bermotor pilihan atau biasa disebut nomor cantik yang tadinya berstatus dikenai biaya berubah jadi ada biayanya. Aturan tersebut tentang jenis dan tarif penerimaan negara bukan pajak pnbp yang resmi diberlakukan pada 6 januari 2017.

Jadi tetap di 4444 jj nah pas di tahun 2018 ini saya diminta uang tambahan 600 rb agar plat nomor saya tetap 4444 jj. Atau juga bisa langsung pesen plat nomor yang dimaksud misal 5758 9999 dst. Tarif biaya plat nomor cantik mobil dan motor anda yang membuka halaman ini pasti ingin mengetahui biaya pasang plat nomor cantik untuk mobil ataupun motor anda.

Siapkan dana minimal 700 ribu untuk satu plat nomor cantik tergantung tingkat kecantikannya. Memang nomor pilihan itu dulu tidak dikenakan biaya. Saya dari banyuasin sumatera selatan mau tanya soal plat nomor motor.


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter