Sony Xperia X Harga



Daftar harga ponsel tabletsmartphone sony xperia x compact baru dan bekassecond termurah di indonesia. Namun sony tentunya memiliki pertimbangan tersendiri kenapa ponsel pintar terbarunya ini dibanderol dengan harga yang sangat mahal.

Harga Hemat X-Level Fib Sony Xperia Z Ultra Flip Cover Leather Soft Hard Back Case termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 224.000,00

Beli Sekarang

Banderol harga xperia x tersebut memang terhitung sangat mahal apalagi jika nanti masuk ke indonesia.

Sony xperia x harga. Jika nanti hadir di indonesia harga sony xperia x ini ada kemungkinan juga akan disesuaikan. Dan untuk harga bekasnya masih berada dikisaran 28 jutaan saja. Harga sony xperia x saat ini di indonesia mengalami kenaikan diangka 42 jutaan untuk harga barunya.

Sony xperia x memiliki jaringan 4g lte yang membuat konektivitas internet menjadi lebih cepat. Sony xperia x compact hadir sebagai salah satu pilihan dalam lini produk xperia x. 23mp 4g lte 5 inch android android marshmallow dual kamera hexa core phablet selfie phone single sim spesifikasi lengkap.

Harga sony xperia x. Soal kualitas foto mungkin kita sudah faham betul bahwa sektor fotografi kerap menjadi andalan sony dalam meracik produk smartphone kelas premium. Sony xperia x memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 3264 gb yang didukung ram 3 gb yang tentunya akan memberikan fleksibilitas pagi penggunanya untuk menyimpan data dan bekerja secara multitasking.

7000000 hp ini memang dirilis untuk kelas menengah keatas dan dirilis untuk mengisi persaingan pasaran gadget dunia. Menjadi seri paling gahar dari sony xperia x seriessony tentunya spesifikasi teknis dan non teknis pada sony xperia x performance akan menjadi sebuah perbincangan yang sangat menarik. Perunitnya ponsel ini dibandrol dikisaran harga.

Harga sony xperia x compact terbaru dilepas di kisaran harga rp 57 jutaan per unitnya dengan pilihan warna hitam putih dan biru dan kini sudah bisa anda nikmati spesifikasi gaharnya di indonesia yang tentunya bisa mengalahkan produk dari vendor lain seperti samsung oppo lenovo xiaomi dan lainnya. Review sony xperia x performance. Tampil dengan desain yang lebih praktis berukuran 129mm x 65mm x 95mm membuat sony xperia x compact terasa lebih nyaman dalam penggunaanya sehari hari.

Lihat juga spesifikasi promo dan review sony xperia x compact di sini. Walaupun sudah tersedia dibeberapa situs jual beli di indonesia sony xperia x ini masih lah bergaransi distributor. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Sony xperia x performance memiliki banyak kelebihan spesifikasi yang menunjukkan harga yang ditawarkan lebih premium berdasarkan info harga hape yang berada pada situs gadget sony xperia x performance dibanderol dengan harga rp. Harga sony xperia x performance sony xperia x perfromance menjadi versi paling canggih diantara sony xperia x series lainya xperia x performance membawa spesifikasi yang sangat mumpuni bahkan hampir setara smartphone flagshiphal ini tak lepas dari jeroan nya yang sudah membawa cpu paling top saat ini yaitu.

Harga Diskon Charger Sony Xperia X Compact Original 100 Fast Charging Usb Type C termasuk dalam kategori Charger dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 153.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT 3D Tempered glass sony xperia x dan x performance Full co termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 147.000,00

Beli Sekarang

Jual Sony Xperia XZ X-Level Vintage Leather Back Case Cover Sarung Kulit DM7 Harga Promo Termurah Murah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 245.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Sony Xperia X Performance 80-85 Batangan termasuk dalam kategori Koleksi Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.680.000,00

Beli Sekarang

Sony Xperia X Compact Ram 3GB Spek Mantap Harga Murah Meriah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.699.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT softcase sony xperia x performance termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 37.500,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Hardcase Case Matte Sony Xperia X Performance termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 68.000,00

Beli Sekarang

Tempered Glass SONY XPERIA X COMPACT MYR Glass Harga Grosir Murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 4.500,00

Beli Sekarang

Hardcase Case Matte Sony Xperia X Compact Harga Grosir termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 65.000,00

Beli Sekarang

Extreme Sale Charger Sony Xperia X Compact Original 100. Fast Charging Usb Type C Turun Harga termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 157.000,00

Beli Sekarang

Sony Xperia X Peforma High End harga Low End termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 4 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.500.000,00

Beli Sekarang

Jual Sony Xperia XZ X-Level Vintage Leather Back Case Cover Sarung Kulit DM7 Harga Promo Termurah Murah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 245.000,00

Beli Sekarang

Tempered Glass SONY XPERIA X Z1 COMPACT MYR Glass Harga Grosir Murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 5 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 4.500,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Leather Pattern Kulit Soft Case Silikon TPU Sony Xperia X termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 105.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter