Harga Hp Samsung Galaxy J3 Pro



Menurut saya harga hp samsung j3 pro di indonesia cukup terjangkau dengan spesifikasi dan fitur yang tergolong bagus. Dengan harga terendah di pasaran rp 830000 dan harga tertinggi mencapai rp 950000.

HARGA GROSIR CHARGER SAMSUNG GALAXY J5 J3 J3 PRO ASLI BAWAAN HP ORIGINAL 100. J5 J3 MURAH termasuk dalam kategori Charger dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 95.000,00

Beli Sekarang

Kini samsung galaxy j3 pro tampil lebih menawan.

Harga hp samsung galaxy j3 pro. Samsung galaxy j3 pro di pasaran dijual dengan kisaran harga rp 18 jutaan pada tahun 2020. Samsung resmi meluncurkannya pada juli 2017 untuk melengkapi lini produk dari keluarga galaxy j pro series. Samsung galaxy j3 pro yang dibekali spesifikasi ram 2gb masih tetap diminati hingga memasuki 2020.

Harga samsung galaxy j3 pro setelah dirumorkan akan menyandang nama samsung galaxy j3 2017 ketika masuk badan sertifikasi tenna rupanya samsung menampai produk terbarunya dengan nama galaxy j3 pro. Smartphone ini tampil dengan ubahan berarti pada segi ram dan segi desain. Samsung galaxy j3 pro tersedia dalam pilihan warna hitam putih dan emas.

Harga samsung galaxy j3 pro spesifikasi lengkap geliat samsung dalam dunia industri gadget smartphone tampaknya akan terus mendominasi kalangan pasar gadget internationalpabrik pencipta smartphone yang berasal dari negara korea selatan ini sampai sekarang terus meluncurkan varian pnsel terbarunya dengan beragam inovasi yang sangat canggih. Hp ini cocok bagi pemula karena harga hp ini ramah kantong. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda.

Harga samsung galaxy j3 pro saat ini adalah rp 900000. Harga samsung galaxy j3 pro akhirnya samsung galaxy j3 pro dipasarkan di indonesia versi lain dari samsung galaxy j3 ini membawa banyak sekali perubahan terutama dari sisi desain dan hardwarenya. Spesifikasi dan harga samsung galaxy j3 pro.

Kesimpulannya bila anda ingin membeli samsung j3 pro ini di indonesia lebih baik tanyakan kepada penjual tentang bahasa yang tersedia jaringan yang mendukung serta ketersediaan app drawer jika mau. Bentuk inovasi tersebut selain menyegarkan tampilan juga memberikan spek yang lebih ciamik. Harga samsung galaxy j3 pro 2017 vendor ponsel kelas dunia dari negeri gingseng samsung sepertinya lagi bersemangat membuat inovasi untuk beberapa lini produknya.

Nah demikianlah informasi mengenai harga samsung galaxy j3 pro yang bisa saya sampaikan. Berikut harga pasaran samsung galaxy j3 pro beberapa bulan terakhir. Penasaran kan dengan samsung galaxy j3 pro yuk kita lihat selengkapnya dibawah ini.

Beberpa minggu mendatang smartphone ini akan mulai dipasarkan oleh china telecom seharga cny 990 atau setara dengan rp. Harga samsung galaxy j3 pro bulan ini berdasarkan sumber di toko online lazadacoid harga baru dijual sekitar rp 13 jutaan untuk harga bekasnya dijual sekitar rp 10 jutaan. Harga samsung galaxy j3 pro.

Spesifikasi hp ini diperkuat ram 2gb storage 16gb yang akan bersaing dengan lini produk kompetitor di kelas menengah ke bawah yang semakin banjir di pasaran.


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter