Harga Rolls Royce Ghost



Jual beli mobil rolls royce di olx itulah beberapa mobil rolls royce berdasarkan tipe body. Tersedia 4 varian berbeda yang bisa masbro pilih sesuai budget yang masbro miliki.

PROMO HARGA MURAH Shock Breaker Depan Rolls Royce Ghost Front Absorber brand New Ori termasuk dalam kategori Shockbreaker dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 23.850.000,00

Beli Sekarang

Harga rolls royce ghost 2020 mulai dari rp 18 billion.

Harga rolls royce ghost. Ghost 2020 sedan terbaru tersedia dalam pilihan mesin bensin. Contoh mobil sedan rolls royce ghost 66 dan rolls royce phantom aviator. Semuanya memiliki interior super mewah layaknya sebuah jet pribadi.

Selain itu pihak rolls royce juga memberikan anda sebagai konsumen kebebasan untuk mendesain dan merancang sendiri sehingga memenuhi selera anda. Kemewahan bak di surga dunia akan terasa saat barada di dalam kabin kelas vvip. 18 miliar dan yang termahal sebesar rp.

Rolls royce merupakan pabrikan mobil yang selalu menggunakan material mewah sehingga terdapat sisi eksklusif tidak terkecuali rolls royce ghost ini. Saat ini ada 3 model mobil rolls royce yang tersedia di indonesia. Harga mobil rolls royce berbicara soal mobil rolls royce mungkin kita bisa kembali mengengok sedikit sejarah mengenai perusahaan pembuatnyarolls royce merupakan salah satu perusahaan mobil terbesar di dunia yang didirikan di inggris.

Rolls royce memasarkan 2 sedan 2 coupe and 1 convertibles di country. Di indonesia harga mobil rolls royce ghost dibanderol dengan harga termurah mencapai rp. Harga mobil rolls royce ghost memang sangat mahal namun disamping harganya yang super mahal tersebut mobil ini nanitnya akan dibekali dengan mesin bertenaga denan seri v12 twint turbo.

Kelebihan rolls royce ghost. Beragam fitur modern denganmaterial glamor siap memanjakan penggunannya. Yang termurah adalah ghost seharga rp 18 billion dan termahal wraith seharga rp 25 billion.

Sebelum beli cari tahu dulu spesifikasi konsumsi bbm promo dan simulasi kredit bulan januari review redaksi oto dan bandingkan dengan rivalnya seperti phantom continental dan lainnya. Jika anda ingin membeli mobil rolls royce bekas anda bisa menemukan pilihan listing mobil rolls royce dengan harga terbaik di olx.

Harga Diskon Brand New Body Part Grill Rolls Royce Ghost Original termasuk dalam kategori Body Part dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 3.283.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter