Harga Uang Kertas Kuno



Bagi anda yang ingin beli uang kuno atau jual uang kuno kini anda bisa jual dan beli uang kuno di bukalapak dengan mudah dan aman. Demikianlah informasi mengenai daftar 10 uang kuno termahal di dunia dengan harga jual tertinggi.

Uang Kertas Lama Kuno Austria 20 Shilling. Tahun 1967. Harga Tidak Jauh Dari Kurs Saat Ini. KONDISI BAGUS. Nomor 1182 termasuk dalam kategori Uang Kuno dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 30.000,00

Beli Sekarang

Harga tercantum bukanlah harga mati tetapi lebih merupakan patokan agar kita mempunyai perkiraan yang mendekati.

Harga uang kertas kuno. Hanya diproduksi sebanyak 970 keping uang kuno serta memiliki berat 617 gram. Uang kuno selalu tetap diburu oleh para kolektor apalagi uang kertas kuno yang bergambar presiden soekarno dengan tahun terbit 1964. Berikut saya tuliskan harga uang kertas indonesia menurut buku katalog uang kertas indonesia edisi 2005.

Harga uang kertas kuno jadul terbaru jika anda ingin membeli uang kertas kuno jadul namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan berikut ini adalah daftar harga uang kertas kuno jadul murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online indonesia. Anda bisa mencari produk ini di toko online yang mungkin jual uang kertas kuno jadul seperti lazada elevenia blibli tokopedia. Secara garis besar uang sukarno dapat dibedakan menjadi 2 macam yakni uang soekarno yang dijadikan sebagai alat pembayaran yang sah serta uang soekarno souvenir.

Sebagai alat pembayaran yang sah uang soekarno jenis ini tidak memiliki keunikan khusus seperti. Beli uang kuno berkualitas terbaru lengkap dengan harga terbaik di tokopedia. Semua uang uang di atas adalah uang kuno denga harga jual termahal saat ini hal ini dikarenakan nilai sejarah dan keberadaannya yang sangat langkah.

Beberapa jenis uang kertas harga pasarannya bisa melampaui harga katalog demikian juga sebaliknya. Uang koin yang satu ini adalah yang paling sedikit jumlahnya jika dibandingkan dengan keempat pecahan uang diatas. Dapatkan informasinya di sini.

Baik pemilik maupun saya tadinya hanya menduga kalau uang tersebut adalah varian beredar uang diponegoro 1975 biasa yang kebetulan salah cetak saya sendiri kurang antusias dengan uang misprint karena cukup umum ditemukan dan tidak bernilai tinggi. Dia menawarkan selembar uang rp1000 bergambar diponegoro yang sisi belakangnya kosong. Cocok untuk para kolektor yang hobi mengoleksi uang kuno atau bisa juga untuk mahar mas kawin.

Uang kertas rp 10000 uang kertas rp 10000. Bisa dipastikan jika dibandingkan dengan keempat pecahan diatas koin yang ini memiliki harga paling tinggi d uang logam kuno seri wwf tahun 1974. Biasanya kolektor uang kuno indonesia mencari uang kuno indonesia seperti uang kuno seri wayang uang kuno cina uang kuno belanda uang kertas kuno indonesia uang kertas kuno termahal dan masih banyak lagi.

Belanja cicilan kredit promo murah pengiriman cepat. Nah itulah 33 harga uang kuno yang hingga kini masih menjadi incaran para kolektor dan memiliki nilai jual tinggi. Hal ini menjadikannya sebagai salah satu uang kertas termahal di dunia yang pernah terjual.

Uang kertas senilai rp 10 ribu yang bergambar cut nyak dhien ini ternyata kini memiliki harga jual yang tinggi yaitu rp 600 ribu.

Uang Kertas Kuno Indonesia 100 Rupiah Harga Per Lembar termasuk dalam kategori Mainan & Hobi dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 10.000,00

Beli Sekarang

Tempat Menyimpan Koleksi Uang Kertas Kuno Harga Untuk 2 Buah termasuk dalam kategori Office & Stationery dan memiliki rating 5 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 215.000,00

Beli Sekarang

uang kuno kertas set urut pecahan harga 6 lembar termasuk dalam kategori Uang Kuno dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 135.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Uang Kertas Kuno 5 Rupiah Tahun 1959. 1Pak.100Lembar termasuk dalam kategori Mainan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.363.000,00

Beli Sekarang

Uang Kertas Lama Kuno Yunani 1000 Drahma. Tahun 1987. Harga tidak jauh dari Kurs saat ini. Nomor 1177 termasuk dalam kategori Uang Kuno dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 49.000,00

Beli Sekarang

Album Mini Tempat Menyimpan Uang Kertas Kuno Harga Buat 2pcs termasuk dalam kategori Office & Stationery dan memiliki rating 5 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 215.000,00

Beli Sekarang

koleksi album uang kertas kuno harga dua buah termasuk dalam kategori Uang Kuno dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 215.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Uang timor portugis 20 escudos 1967 BANCO NACIONAL kertas kuno lama termasuk dalam kategori Koleksi Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 47.000,00

Beli Sekarang

Harga Spesial Uang Kuno Kertas Rp. 10 Rupiah Seri Bunga UK2 termasuk dalam kategori Mainan & Hobi dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 91.300,00

Beli Sekarang

Uang Kertas Lama Kuno Austria 50 Shilling. Tahun 1986. HARGA DI BAWAH Kurs Saat Ini. Nomor 1183 termasuk dalam kategori Uang Kuno dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 55.000,00

Beli Sekarang

Koleksi Tempat Penyimpanan Uang Kertas Kuno Harga Dua Buah termasuk dalam kategori Tempat Penyimpanan & Organizer dan memiliki rating 5 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 215.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter