Harga Xiaomi Note 4x



Harga xiaomi redmi 4x dengan spesifikasi yang cukup tinggi ternyata tidak begitu mahal malahan ponsel ini tergolong dengan harga hp xiaomi di bawah 2 jutaandengan harga tersebut kamu yang memiliki budget alias dana 2 juta kurang bisa coba untuk membeli smartphone ini. Namun di salah satu toko online ternama di india menyebutkan bahwa redmi note 4x bakal dibanderol dengan harga rs13999 atau setara dengan rp27 jutaan.

HARGA HEMAT Tempered Glass Xiaomi Redmi Note 4 Mediatek Bukan 4X Full termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 32.200,00

Beli Sekarang

Sedangkan untuk versi ram 4 gb hanya di jual dengan harga rp 19 jutaan.

Harga xiaomi note 4x. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Pada beberapa toko online di indonesia harga xiaomi redmi note 4x berada di kisaran rp 17 jutaan yang mengusung ram 3 gb. Sedangkan untuk harga secondnya bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar 1 jutaan.

Harga xiaomi redmi note 4x. Produk pertama smartphone xiaomi adalah mi one yang dijual melalui toko online sehingga jauh lebih murah. Harga xiaomi redmi note 4x bulan ini berdasarkan sumber di lazadacoid harga baru dijual sekitar rp 18 jutaan harga bekasnya masih dijual sekitar rp 13 jutaan.

Xiaomi redmi note 4x di jual di kisaran harga rp. Sampai artikel ini ditulis xiaomi belum resmi mengumumkan banderol harga versi terbaru redmi note 4 ini. Temukan hanya di pricebook.

Mungkin saja akan terjadi perbedaan harga semua tergantung tempat ataupun toko ketika anda membelinya. Harga xiaomi redmi note 4x menjelang tutup tahun 2016 silam xiaomi resmi meluncurkan sebuah smartphone baru yang sangat menarik karena menawarkan spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau cuma kisaran 17 jutaan saja yaitu dengan nama xiaomi redmi note 4x. Daftar harga ponsel tabletsmartphone xiaomi redmi note 4x baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Memang perangkat xiaomi ini merupakan perangkat android namun ditingkatkan dengan antarmuka dan fitur yang gampang digunakan. Spesifikasi dan harga xiaomi redmi note 4x. Lihat juga spesifikasi promo dan review xiaomi redmi note 4x di sini.

Harga xiaomi redmi 4x bulan ini berdasarkan sumber di berbagai toko online besar di indonesia harga baru rp 16 jutaan untuk ram 2gb dan harga 18 jutaan untuk varian xiaomi redmi 4x ram 3gb. Rom xiaomi yang dikenal dengan miui tersebut telah diunduh hingga jutaan kali. Harga xiaomi redmi note 4x.

Harga xiaomi redmi note 4x 64gb terbaru dan termurah 2020 lengkap dengan spesifikasi review rating dan forum. Selisih harga dari kedua varian tersebut tidak jauh beda saran kami mending pilih yang versi ram 4gb saja.

Baru Turun Harga Tempered glass 5D xiaomi note 4x note4 note4x mediat termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 67.500,00

Beli Sekarang

Harga Terbaik Tempered Glass 9H Xiaomi Redmi 4X\U002Fredmi Note 4X | termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 9.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Xiaomi Redmi Note 4x Ram 4Gb Internal 64Gb Blue TERLARIS termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.652.900,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Spigen Armor Iron Xiaomi Redmi Note 4X Casing Hard Back Case Cover termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 53.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT 360 protection slim matte case Xiaomi Redmi Note 4x termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 96.700,00

Beli Sekarang

Xiaomi Redmi Note 4x 32 GB 3 RAM WARNA WARNI LUCU HARGA MU Berkualitas termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 3.042.800,00

Beli Sekarang

Harga Xiaomi Redmi Note 4x 64GB black termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 3 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.975.000,00

Beli Sekarang

Jual lcd touchscreen xiaomi redmi note 4x 4 xkualitas bagus harga ter termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 195.800,00

Beli Sekarang

Xiaomi Redmi Note 4x 32 GB 3 RAM WARNA WARNI LUCU HARGA MU Berkualitas termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 3.042.800,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Tempered Glass Warna Xiaomi Redmi Note 4X 4 X FULL SCREEN termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 27.700,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter