Harga Samsung Note 5 Second



Harga samsung galaxy note 5 terbaru. Harga samsung galaxy note 5 satu lagi ponsel tablet atau dikenal dengan sebutan phablet dirilis oleh samsung dengan mengusung nama note 5.

DIJUAL (Banting Harga) Samsung Galaxy Note 5 second MURAH termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.000.000,00

Beli Sekarang

Harga samsung galaxy note terbaru.

Harga samsung note 5 second. Rp 1900000 samsung galaxy note 5 gold resmi sein dual sim ram 432gb sudah nfc. Harga samsung galaxy note samsung galaxy note adalah salah satu smartphone android besutan samsung yang menggabungkan mobilitas handphone dan performa tablet dalam satu form factor. Harga samsung galaxy note 5 samsung galaxy note 5 merupakan phablet flagship terbaru dari samsung yang rilis pada bulan agustus 2015 lalugalaxy note 5 menawarkan desain premium dengan balutan metal dan spesifikasi tangguh seperti layar super amoled 57 inch resolusi quad hd os android lollipop jaringan 4g lte dan fingerprint sensor.

Jika anda ingin membeli handphone dan aksesoris handphone dengan koleksi terlengkap dan harga murah anda bisa membelinya di olx. Jika anda tertarik dengan spesifikasi galaxy note 5 anda bisa mencari dan membelinya di toko online bukalapak yang banyak jual samsung galaxy note 5 murah baru maupun second bekas. Jangan sampai ketinggalan samsung galaxy note 5 samsung terbaru dengan belanja di prelo.

Dengan harga terendah di pasaran rp 1500000 dan harga tertinggi mencapai rp 1940000. Samsung galaxy note 9 2019 lihat samsung note 9 harga spesifikasi gambar warna dan fitur intelligent s pen dual aperture kamera 64 display indonesia. Ya ini merupakan seri kelima dari samsung galaxy note seris yang sudah dirilis selama ini oleh raksasa asal negeri gingseng korea selatan.

Dibekali dengan sistem operasi android membuat samsung galaxy note sangat cocok untuk kegiatan bisnis maupun entertainment. Kemudian olx menawarkan jual hp bekas dengan proses cepat dan beli hp murah dengan harga terjangkau. Harga samsung galaxy note 5 saat ini adalah rp 1750000.

Bogor utara kota. Sesuai bocoran samsung galaxy note 5 diperkenalkan samsung dalam sebuah event yang cukup megah di new york amerika serikat. Berapakah harga samsung galaxy note 5 second.

Miliki samsung galaxy note 5 bekas dari ratusan seller terpercaya dengan harga mulai dari rp 3650000. Harga samsung galaxy note 5 terbaru dan bekas baru di rilis oleh samsung kemarin lalu spesifikasi galaxy note 5 seperti apa. Samsung galaxy note 5 merupakan phablet seri terbaru yang diluncurkan oleh samsung.

Harga samsung galaxy note 5 update terbaru 2017 lengkap dengan spesifikasi baru dan bekas samsung sebagai salah satu vendor ponsel asal korea selatan telah resmi merilis phablet keluaran baru pada bulan agustus tahun ini. Di bukalapak harga hp samsung galaxy note 5 yang cukup terjangkau tersebut tidak hanya dapat anda beli secara cash melainkan bisa juga dibeli dengan cara kredit.


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter