Harga Samsung Galaxy K Zoom



Harga mungkin bisa berbeda tergantung daerah dan toko yang menjualnya. Harga samsung galaxy k zoom galaxy k zoom merupakan smartphone terbaru samsung yang masuk dalam segmen ponsel premium dan memiliki banyak kelebihan khususnya dibagian kameranya.

Favorit Harga Spesialll Baterai Batere Battery Original Samsung Galaxy K Zoom termasuk dalam kategori Power Bank dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 173.000,00

Beli Sekarang

Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Harga samsung galaxy k zoom. Berapakah harga samsung galaxy k zoom second. Nah demikianlah referensi harga samsung galaxy k zoom yang bisa saya sampaikan. Tapi jika melihat spesifikasinya memang pantas ponsel android ini dikategorikan sebagai smartphone premium karena dengan fitur dan teknologi kameranya.

Samsung sendiri mematok harga galaxy k zoom terbaru dengan kisaran harga rp 5499000. Smartphone ini memiliki kamera dengan sensor 207 megapiksel yang dilengkapi segudang fitur seperti fokus manual dan auto 10x optical zoom optical image stabilization serta lampu kilat xenon dan led. Handphone samsung galaxy k zoom merupakan varian dari keluarga smasung galaxy zoom yang memang sudah lama di buat oleh samsung dan sepertinya samsung masih ingin terus mempertahankan varian dari galaxy zoom itu sendiri dengan mengeluarkan varian terbarunya yaitu samsung galaxy k zoom.

Jika anda melihat spesifikasi detail yang dimiliki smartphone terbaru samsung ini memang cukup berkualitas dan akan mengira harganya cukup mahal. Namun buat kamu yang ingin membeli bekasnya kami perkirakan masih 2 jutaan. Lihat juga spesifikasi promo dan review samsung galaxy k zoom di sini.

Samsung galaxy k zoom adalah smartphone kamera terbaik yang dimiliki oleh samsung. Jika sebelumnya samsung meluncurkan samsung galaxy s4 zoom kali. Harga samsung galaxy k zoom saat ini adalah rp 850000.

Ya untuk harga smartphone samsung galaxy k zoom ini adalah 499 atau sekitar 8 juta rupiah dan smartphone ini akan tersedia di pasaran sekitar bulan mei mendatang. Harga samsung galaxy k zoom saat pertama kali dirilis di indonesia dibanderol sebesar 55 juta rupiah. Harga samsung galaxy k zoom.

Harga samsung galaxy k zoom pada bulan ini masih tersedia dengan harga 31 jutaan. Daftar harga ponsel tabletsmartphone samsung galaxy k zoom baru dan bekassecond termurah di indonesia. Samsung galaxy k zoom memiiliki bentang layar sebesar 48 inchi dengan teknologi layar super sentuh amoled kapasitif beresolusi 720 x 1280 piksel kerapatan 306ppi.

Dengan harga terendah di pasaran rp 610000 dan harga tertinggi mencapai rp 1040000. Harga samsung galaxy k zoom terbaru jika begawei golongkan termasuk smartphone premium.

HARGA CUCI GUDANG Samsung Baterai Kit Original Galaxy K Zoom Batre Battery Desktop termasuk dalam kategori Power Bank dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 280.000,00

Beli Sekarang

HARGA PALING ANJLOK SEBUKALAPAK.. Extra Battery Kit . Baterai . Charger Desktop . Samsung Galaxy K Zoom termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 152.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Baterai Batre Battery Samsung Galaxy K Zoom S5 Zoom Original 100 SEIN termasuk dalam kategori Tempat Penyimpanan & Organizer dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 224.000,00

Beli Sekarang

Harga Murah Baterai Batre Battery Samsung Galaxy K Zoom S5 Zoom Original 100 Sein termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 194.000,00

Beli Sekarang

harga termurah Limited Antigores Anti Glare Samsung Galaxy S5 K Zoom termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 21.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Baterai Batre Battery Samsung Galaxy K Zoom S5 Zoom Original 100 Sein termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 209.000,00

Beli Sekarang

Jual Samsung Galaxy K Zoom Quickview Flipcover Flip Book Cover Casing Case DM7 Harga Promo Termurah Murah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 280.000,00

Beli Sekarang

Banting Harga Baterai Batre Battery Samsung Galaxy K Zoom S5 Zoom Original 100. Sein termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 209.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Baterai Batere Battery Original Samsung Galaxy K Zoom termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 140.000,00

Beli Sekarang

Murah desktop kit baterai desktop charger samsung galaxy kzoom k zoom ori Harga Promo termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 200.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter