Harga Spanduk Per Meter



Jika panjang 4 x 15 m maka total luasnya adalah 6m. 15000 meter dengan harga rp 15000 dari toko online mitra graphia kota bandung.

Spanduk, Banner, X-banner harga per meter bahan albatros termasuk dalam kategori Elektronik dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 90.000,00

Beli Sekarang

Cara menghitung total harga spanduk adalah dengan cara menghitung luas yaitu panjang x lebar.

Harga spanduk per meter. Harga banner termurah yang umum dan paling banyak digunakan menggunakan bahan flexy cina mulai dengan harga rp25000 meter silahkan pilih kualitas dan harga yang sesuai kebutuhan anda. Ukuran harga banner berdasarkan ukuran biasanya percetakan mematok ukuran pasti diantaranya 1x1 1x2 2x1 2x2 2x3 3x1 3x2. Harga backdrop per meter bervariasi tergantung bahan yang digunakan dan ukuran yang diinginkan.

Jual cetak spanduk per meter rp. Jenis banner ini cocok digunakan untuk. Untuk harga banner juga dibedakan bahannya pada umumnya ada bahan banner flexy dan kain.

Membuat spanduk atau banner kini tidak lagi repot karena tidak perlu ke percetakan tapi cukup dari rumah anda. Berikut daftar harga cetak banner per meter sesuai dengan bahannya. Total harga spanduk adalah total luas x harga spanduk per meter.

Fitur fitur bahan frontlite 280gram outdoor. Anda juga bisa cetak spanduk murah dengan harga mulai dari rp17000m2 untuk anda yang berlokasi di jakarta depok surabaya semarang medan tangerang bali atau bekasi dengan berkunjung langsung ke cabang snapy terdekat. Salah satu media yang praktis dan sering digunakan untuk aktivitas promosi adalah standing banner.

Harga spanduk albatros per meter berkisar antara rp. Hingga saat ini sudah banyak penyedia jasa cetak banner untuk menjawab semua kebutuhan konsumen baik online maupun offline. Kami mencetak dengan mesin besar sehingga hasil lebih tajam dan full color.

Bahan standar 25000meter bahan tebal glossy 40. Harga banner spanduk per meter biasanya disesuaikan dengan ukuran dan bahan yang dipilih ketika mencetak banner spanduk. 150000 tergantung kualitas cetakan.

Raja cetak menerima pesanan spandukbanner. Cetak spanduk 24 jam di snapy online dengan bahan flexy china jerman atau korea. Backdrop spanduk kegiatanacarapromo yang bersifat sementara dll.

Cetak spanduk pada umumnya menggunakan bahan dasar flexy frontlite banyak sekali digunakan untuk media promosi dengan ukuran skala besar harga banner per meter mulai dari 1 meter persegi sampai puluhan meter persegi. Jasa pembuatan spanduk dan banner murah bagi anda yang sedang membutuhkan jasa pembuatan spanduk dan banner silahkan hubungi kami kami siap membantu anda. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Cari product kertas print fotocopy lainnya di tokopedia. Sedangkan backwall adalah media untuk promosi yang dipergunakan untuk sebuah beground pameran berbentuk rangka spider dan terbuat dari bahan alumunium biasanya dilengkapi dengan troli case poster yang berbahan stiker dengan lapisan pvc tidak. Harga banner per meter berbeda dengan x banner k banner ataupun roll banner karena banner ini tanpa stand tiang penyangga sehingga membutuhkan mediapapan untuk menampilkannya.

Siap dikirim ke seluruh indonesia harga bikin spandukbanner.

PROMO.. Spanduk. Banner. X-banner harga per meter bahan albatros . TERMURAH . TERLARIS . termasuk dalam kategori Perlengkapan Kantor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 110.400,00

Beli Sekarang

Spanduk, Banner, X-banner harga per meter termasuk dalam kategori Elektronik dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 35.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter