Harga Kue Lapis Surabaya



Anda bisa mencari produk ini di toko online yang mungkin jual kue lapis surabaya spiku seperti lazada elevenia blibli tokopedia. Di toko yang berdiri sejak tahun 1978 silam tersebut satu porsi kue lapis surabaya sekarang ditawarkan dengan harga mulai rp330 ribuan.

HARGA GROSIR KUE BOLU LAPIS SURABAYA LEMBUT termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 119.900,00

Beli Sekarang

2200000 untuk yang paling murahnamun ternyata ada kue lapis legit yang memiliki harga sangat mahal di surabaya yaitu lapis legit luxury birthday cake dengan harga rp.

Harga kue lapis surabaya. Ke surabaya ga lengkap kalau ga beli kue lapis surabaya. Tentunya lapis legit. Nah di surabaya ada kue lapis yang terkenal banget sejak tahun 1976 wah legendaris banget yaa.

Roti lapis surabaya yang satu ini jadi salah satu kue favorit semua orang dari dulu hingga sekarang lho. Cari produk kue basah lainnya di tokopedia. Bahkan pada hari hari biasa kue lapis kukus surabaya juga tidak henti hentinya melakukan promo lho.

Nusa indah jakarta selatan. Tekstur lembut dan rasa enaknya kue lapis surabaya memang selalu berhasil membuat lidah kita ketagihan untuk terus mencicipinya. Lapis pahlawan dengan 2 lapis kue untuk lapis atas campuran tepung singkong dengan kuning telur lapis kuning lapisan bawah rasa coklat dengan topping cream yang lembut ditambah taburan keju parut yang berlimpah.

Lapis pahlawan original. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Untuk masalah harga sebenernya spikoe yg satu ini terhitung mahal karena yg kekinian byk yg lebih murah.

Ini yg reguler harganya idr 75k but for us ada harga ada rasa haha. Laps kukus surabaya pahlawan harga lapis kukus surabaya pahlawan harga lapis kukus surabaya pahlawan 25000 per box lapis kukus full toping keju lapis kukus surabaya pahlawan lezat. Seperti beli 1 gratis 2 memberikan potongan harga dan banyak lagi.

Jual spikoe lapis surabaya ready jakarta gojek dengan harga rp115000 dari toko online rm. Misalnya untuk memperingati hari kemerdekaan indonesia kue lapis kukus surabaya mengadakan promo serba 17 ribu dan memberikan hadiah untuk mereka yang memenangkan kontes selfie. Lapis kukus pahlawan surabaya bisa jadi salah satu oleh oleh yang cukup recommended dari kota surabaya untuk dibawa ke tempat asal anda.

Lapis kukus surabaya tersedia dalam varian original brownies choco pandan hingga terang bulan dan dijual dengan harga mulai rp 25 ribu rp 29 ribuan. Apabila anda menginginkan kepraktisan anda dapat membeli kue lapis surabaya di toko bakery salah satunya di holland bakery. Nah untuk harga lapis legit surabaya juga sangat bervariasi karena sangat banyak toko kue di surabaya yang menjual lapis legit mulai dari rp.

Harga kue lapis surabaya spiku terbaru jika anda ingin membeli kue lapis surabaya spiku namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan berikut ini adalah daftar harga kue lapis surabaya spiku murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online indonesia.

Harga Diskon Kue Lapis Surabaya Original By Kenaricakery termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 168.000,00

Beli Sekarang

HARGA CUCI GUDANG Kue lapis surabaya Original by kenaricakery termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 138.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Kue lapis surabaya Original by kenaricakery termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 165.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Kue Ulang Tahun Birthday Cakes Lapis Surabaya Kue Ultah Murah termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 119.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Kue Lapis Surabaya Cake termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 245.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Loyang Kue lapis surabaya kotak Loyang bolu gulung 1set Tinggi 4cm termasuk dalam kategori Peralatan Masak Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 132.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Kue Ulang Tahun Custom Birthday Cake Lapis Surabaya Enak termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 420.000,00

Beli Sekarang

HARGA TERMURAH Kue lapis surabaya Pandan Marble by kenaricakery termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 146.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Kue lapis surabaya Original by kenaricakery termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 165.000,00

Beli Sekarang

Harga Grosir KUE LAPIS SURABAYA HOMEMADE 22X22 termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 258.000,00

Beli Sekarang

HARGA SALE sale Loyang Kue lapis surabaya kotak Loyang bolu gulung uk24cm termasuk dalam kategori Peralatan Masak Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 39.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Kue Lapis Surabaya Spiku jamin enak READY STOCK termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 439.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter