Harga Xiaomi Mi Max



Xiaomi max akan dijual secara resmi pada tanggal 17 mei 2016 dan akan dipasarkan dalam pilihan warna silver light grey dan gold. Sebelumnya lenovo phab2 selanjutnya zte nubia z11 max.

Harga promo XIAOMI MI 9 MI9 TEMPERED GLASS NILLKIN 3D CP MAX SCREEN PROTECTOR 9H Mrmutu Thebest termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 232.500,00

Beli Sekarang

Dengan spesifikasi yang super galak ponsel ini dibandrol dengan harga yang sediktilebih mahal sob dimana perunitnya berada dikisaran.

Harga xiaomi mi max. 16mp 4g lte 64 inch android android marshmallow dual kamera dual sim phablet selfie phone spesifikasi lengkap. Dirilis mei 2017 hp xiaomi mi max 2 memiliki spesifikasi layar 64 inci ram 4gb memori internal 32gb64gb128gb resolusi kamera depan 5 mp dan kamera belakang 12 mp serta kapasitas baterai 5300 mah. Ada juga yang lebih murah yakni rp 23 jutaan yang mengusung rom 64 gb serta kapasitas ram 4gb.

Harga xiaomi mi max spesifikasi lengkap berbagai macam smartphone murah yang dilengkapi dengan fitur canggih nampaknya terus dirilis oleh vendor hp android ternama yaitu xiaomiperusahaan ponsel asal tiongkok ini terus berusaha untuk mempertahankan kualitas smartphone yang telah dirilisnya di berbagai belahan dunia. Harga xiaomi mi max ram 4gb rom 128gb terbaru dan termurah 2020 lengkap dengan spesifikasi review rating dan forum. Temukan hanya di pricebook.

Harga xiaomi mi max 4 pro dan spesifikasi xiaomi mi max 4 pro yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai. Sedangkan untuk harganya sendiri xiaomi akan membaginya dalam 3 varian berbeda diman untuk harga xiaomi max tersebut bisa sobat lihat dibawah ini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Harga xiaomi mi max 2 untuk harganya ponsel layar lebar buatan xiaomi seri mi max 2 ini di tawarkan dengan harga rp 28 jutaan untuk versi memori internal sebesar 128 gb serta ram 4 gb. Harga xiaomi mi max 2 termurah adalah rp 1500000. Harga xiaomi mi max 3 dan spesifikasi harga baru rp 36 jutaan harga bekas belum tersedia baca juga kelebihan xiaomi mi max 3 kekurangan xiaomi mi max 3 skor antutu xiaomi mi max 3 fitur unggulan warna xiaomi mi max 3 dll.

Smartphone berlayar jumbo yaitu 72 inci yang juga bisa disebut sebagai tablet. Daftar harga ponsel tabletsmartphone xiaomi mi max 3 baru dan bekassecond termurah di indonesia. Harga xiaomi mi max.

Lihat juga spesifikasi promo dan review xiaomi mi max 3 di sini. Nah demikianlah informasi mengenai harga xiaomi mi max yang bisa saya sampaikansemoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda.

Turun Harga Xiaomi Mi Max - Flip Cover Wallet Leather Case Casing Dompet Kartu termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 128.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT tempered glass warna full xiaomi Mimax Mi max screen prot termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 37.500,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Xiaomi Mi Max Luxury Wallet Case .Baca Deskripsi Stok Dan Warna. - Hitam termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 105.000,00

Beli Sekarang

Tempered Glass XIAOMI MI MAX MYR Glass Harga Grosir Murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 4.500,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA xiaomi mi max 2 mimax 2 max2 anti gores kaca Full Cover termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 59.000,00

Beli Sekarang

Harga terjangkau Tempered Glass Nillkin 3D CP MAX Xiaomi Mi 8 Allformutu gadget termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 223.500,00

Beli Sekarang

Pecah Harga Tempered Glass Norton Xiaomi Mi Max, Redmi 3Pro, Redmi termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 8.000,00

Beli Sekarang

Harga promo XIAOMI MI 9 MI9 TEMPERED GLASS NILLKIN 3D CP MAX SCREEN PROTECTOR 9H Mrmutu Thebest termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 232.500,00

Beli Sekarang

Baru Turun Harga Xiaomi mi max2 mimax 2 max 2 casing karet motif carb termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 27.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter