Harga Hp Samsung Anti Air



Ip68 anti air hp 2017 samsung galaxy a3 galaxy a5 galaxy a7. Smartphone android anti air dengan sertifikasi ip67 atau ip68 kini telah banyak beredar di pasaran mulai dari merek samsung sony serta merek ternama lainnya.

Harga Khusus Tas Anti Air 3 L Ocean Pack Waterproof Kamera Action Hp Iphone Samsung termasuk dalam kategori Tas & Case dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 102.000,00

Beli Sekarang

Harga samsung galaxy s7 terbaru 2018 spesifikasi anti air ram 4gb.

Harga hp samsung anti air. Anda bisa membawa ponsel ini sampai kedalaman 15 meter. Hp samsung tahan air dan hp android tahan air murah dipasaran beserta harga hp samsung tahan air murah lengkap dengan hp samsung tahan air terbaru. Bahkan beberapa ponselnya juga sudah mendapat sertifikat militer sehingga bisa tahan banting.

Daftar harga hp samsung anti air terbaru di tahun 2020. Hp anti air samsung hidup terasa belum lengkap tanpa travelling setiap akhir pekan atau setidaknya setiap liburan bisa mengunggah foto foto instagenik yang menunjukkan latar belakang panorama indah memukau. Samsung memberikan teknologi anti debu dan tahan air.

Yang jadi masalah hp anti air biasanya di banderol dengan harga yang tinggi yang sangat tidak ramah untuk kantong anak kost an. Anda dapat membandingkan harga hp samsung terbaru diatas dengan toko handphone di daerah anda. Ya samsung cukup getol membuat ponsel tahan air dalam beberapa waktu ini.

Ip 57 dan ip 67 adalah nomor yang digunakan untuk mengesahkan sebuah ponsel yang tahan air dan debu. 8 daftar hp android anti air sony lenovo dan samsung. Nah khusus bagi kamu yang suka bertualang dan gaya hidup aktif rasanya sangat penting memiliki smartphone yang canggih dan tahan banting ya.

Selain itu smartphone yang dilengkapi dengan super amoled 52 inci fullhd ini dilengkapi dengan dapur pacu exynos 7880 dan ram 3gb serta memori internal 32gb. Pada smartphone samsung juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih salah satunya adalah fitur ip68 atau ip67 certified yang memungkinkan smartphone tersebut bakal memiliki ketahanan terhadap air dan debu. Atau di beberapa toko online lazada bukalapak elevenia erafone blibli dan hp.

Nih 15 rekomendasi smartphone android murah terbaik 2 jutaan. Maksimal waktu yang bisa digunakan selama 30 menit. Samsung menjadi salah satu penguasa di bisnis mobile yang dikenal dengan perangkat smartphonenya berkualitas dan memiliki mutu tinggi.

Samsung galaxy a5 2017 adalah salah satu hp anti air samsung yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Nah bagi anda yang ingin membeli ponsel anti air tersebut berikut carisinyal akan mengulas 10 hp samsung tahan air terbaik di tahun ini. Dengan berbagai fitur baru yang diperkenalkan perusahaan seluler kini telah memasuki ke dalam pengembangan handphone android waterproof alias tahan air.

Terbaru dan terbaik fitur ip68 di galaxy a membuat siklus hidup ponsel lebih lama. Seperti jakarta bandung bogor aceh lampung semarang jogja kediri surabaya dan makasar. Bakal ramah di kantong nih.


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter