Harga Serum Wajah Wardah



Siapa bilang merk serum wajah yang bagus harus yang dijual dengan harga mahal. Produk berkualitas ini berasa dari brand lokal dan dijual dengan harga yang murah.

Premium Harga Serum Pemutih Wajah Wardah 2017 termasuk dalam kategori Suplemen Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 250.000,00

Beli Sekarang

Dengan pemakaian secara teratur dan rutin dapat membuat kulit.

Harga serum wajah wardah. Apabila anda merasa tertarik dengan serum perawatan wajah wardah atau pun paket perawatan wajah yang diproduksi oleh wardah agar lebih mudah dan aman maka anda sebaiknya membelinya dari lazada yang menjual semua produk perawatan wajah dari wardah termasuk juga serum perawatan wajah. Pengalaman menggunakan serum anti aging wardah akan merasakan kulit menjadi lebih kencang dan lembab. Serum ini juga cepat meresap sehingga wajah langsung terlihat fresh seketika.

Harga serum wardah terbaru memang tergolong lebih mahal dibandingkan dengan merk atau brand lain. Meski lebih mahal namun anda tidak akan kecewa dengan kualitas dan hasil yang akan di dapat jika rutin melakukan perawatan menggunakan seru wajah dari wardah cosmetics. Ketika dioleskan secara merata ke wajah serum terasa ringan dan tidak lengket dan tidak membuat wajah berminyak.

Home harga wardah white secret semua seri terbaru. Intense brightening essence merupakan rangkaian produk perawatan kulit wajah yang berbentuk serum yang berfungsi untuk mengangkat sel sel kulit yang telah mati sekaligus berfungsi untuk membantu regenerasi sel sel kulit baru. Wardah lightening facial serum membuktikan bahwa serum yang bagus dan berkualitas tidak harus berasal dari merk internasional yang harganya selangit.

Inovasi yang di buat dan di edarkan dari daftar harga serum wajah wardah white secret terbaru 2020 yang mampu menghadirkan sebuah produk produk kosmetik yang berkualitas saat ini. Daftar harga serum wajah wardah white secret terbaru 2020. Share on facebook twitter whatsapp.

Jual serum perawatan wajah wardah terbaik hanya di lazada.

BANTING HARGA Paket Wardah Lightening Facial Serum Serum Wajah Mencerahkan 1 Box Isi termasuk dalam kategori Suplemen Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 82.000,00

Beli Sekarang

HARGA SATUAN / WARDAH LIGHTENING FACE SERUM WAJAH 5 ML termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 11.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Wardah White Secret Intense Brightening Essence. 17ml - Serum Wajah KUALITAS 1 termasuk dalam kategori Masker Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 85.000,00

Beli Sekarang

Harga Murah Sr12 Essence Produk Serum Pencerah Wajah Alami Yang Aman Wardah termasuk dalam kategori Masker Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 189.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Kosmetik Wajah Wardah Lightening Facial Serum 5x5ml termasuk dalam kategori Pembersih Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 73.000,00

Beli Sekarang

New Harga Serum Pemutih Wajah Wardah Terbaik Bagus Sista termasuk dalam kategori Pembersih Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 250.000,00

Beli Sekarang

Baru Harga Serum Pemutih Wajah Wardah Terbaik Murah termasuk dalam kategori Produk Kecantikan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 250.000,00

Beli Sekarang

Wardah Lightening Facial Set Serum Wajah 5ml (HARGA PER PCS) termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 10.500,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Vitamin Wajah Wardah Trlm Serum Terbaik termasuk dalam kategori Suplemen Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 734.000,00

Beli Sekarang

Banting Harga .Satuan. Promo Wardah Lightening Face Serum Wajah 5 Ml termasuk dalam kategori Suplemen Wajah Pria dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 14.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter