Harga Vivo 11 Pro



Tribunnewscom vivo akan memperkenalkan produk terbarunya vivo v17 pro yang merupakan smartphone. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

HARGA HEMAT Flip wallet leather cover case casing kulit VIVO V 11 pro termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 104.000,00

Beli Sekarang

Harga vivo v11 pro dan spesifikasi vivo v11 pro yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai yang dibekali chipset snapdragon varian 660.

Harga vivo 11 pro. Seri terbaru vivo ini memiliki ram 8 gb dan rom 128 gb. Berikut ini harga dan spesifikasi vivo v17 pro ponsel terbaru dari vivo dengan 6 kamera. Dipersenjatai chipset snapdragon 665 vivo s1 pro dibanderol dengan harga rp3999000.

Harga vivo z1 pro dan spesifikasi vivo z1 pro yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai. Tekukan bodi ponsel ini juga kelihatan sangat modern. Ponsel menengah dengan layar penuh 653 inci dilengkapi lubang kamera depan berkonsep punch hole yang begitu elegan.

Harga vivo v11 pro bulan ini berdasarkan sumber di berbagai toko online besar di indonesia harga baru harga secondnya belum tersedia. Vivo s1 pro dibekali 4 kamera belakang dan kamera selfie beresolusi 32 mp. Untuk harga terjangkau vivo menghadirkan vivo y22 yang dibanderol dengan harga di bawah rp 2 jutaan lengkap dengan kamera utama 8mp dan kamera depan 5mp.

Harga vivo s1 pro dan spesifikasi vivo s1 pro yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai. Untuk sektor daya vivo s1 pro masih dibekali baterai 4500 mah sama seperti pendahulunya. Nah demikianlah informasi mengenai harga vivo v11 pro yang bisa saya sampaikansemoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda.

Vivo dikabarkan akan merilis smartphone dengan ram monster 6gb yang diberi nama vivo xplay 5s. Daftar harga ponsel tabletsmartphone vivo v11 pro baru dan bekassecond termurah di indonesia. Ponsel ini merupakan penerus dari seri v9 dan menjadi perangkat pertama yang memiliki teknologi pemindai sidik jari di dalam layar.

Smartphone ini akan menjadi smartphone kelas premium dengan ram super besar yang bakal. Lihat juga spesifikasi promo dan review vivo v11 pro di sini. Smartphone vivo yang hadir dengan membawa tiga kamera utama yang handal dan mumpuni.

Secara spesifikasi vivo v11 pro memiliki layar seluas 64 inci super amoled dengan kerapatan 1080 x 2340.


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter