Harga Kue Kartika Sari



Sebagai pionir oleh oleh bandung kartika sari selalu berusaha menjaga konsistensi produk dan layanan berkualitas setiap harinya. Betul pisang bollen kartika sari dan bandung adalah trivia yang tidak terpisahkan.

BANTING HARGA kue lebaran Paket Kue Lebaran Kartika Sari Bandung Hamper Isi 5 star TERBARU termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 308.000,00

Beli Sekarang

4 hari suhu ruang.

Harga kue kartika sari. Cabang kartika sari bandung. Kini ada beberapa toko kue kartika sari yang bisa anda temukan dibeberapa tempat. Kue kue yang terdapat di kartika sari merupakan kue dengan resep yang turun temurun membuat kualitas rasa dari setiap kue menjadi ciri yang selalu lekat di hati para pelanggannya.

Hak cipta 2017 kartika sari didukung oleh unilever food solutions. Hak cipta 2017 kartika sari didukung oleh unilever food solutions. Jika anda mau mencari harga produk kue di kartika sari yang murah namun rasanya tetap berkualitas itu sangat banyak dan yang mahal pun juga ada.

Mayoritas pasti menjawab kartika sari. Isi 10 masa ketahanan. Sahabat travelers jika ditanya berapa harga aneka kue di kartika sari.

Rasanya belum ke bandung kalau belum bawa oleh oleh dari kartika sari. Harga kartika sari bandung. Kartika sari merupakan toko oleh oleh yang sudah berdiri sejak 1974 dengan kue andalan yang berupa pisang bolen.

Kue kue yang dijual tersebut dibanderol mulai harga rp39000. Simak ulasan lengkapnya berikut ini. Saat anda berwisata ke kota bandung rasanya memang belum lengkap bila anda belum mencicipi legit dan lezatnya bolen pisang kartika sari.

Kartika sari kini menjadi salah satu pionir produsen kue kering dan bollen di kawasan kota bandung. Setidaknya terdapat 117 macam kue mulai dari cookies roti lapis hingga bollen. Menjadi salah satu toko kue yang terkenal membuat pihak kartika sari tidak membuang buang kesempatan untuk menjadikan bisnisnya semakin besar dan dikenal oleh masyarakat luas.

Maka jawabannya adalah bervariasi namun tetap sangat terjangkau alias bersahabat dengan isi kantong. 9 bulan dalam suhu ruang. Apa dan berapa harga bolen kartika sari.

Seperti yang telah diketahui bahwa salah satu kue paling larisnya adalah pisang bollen.

Harga Diskon Paket Kue Lebaran Kartika Sari Bandung termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 287.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Paket Kue Lebaran Kartika Sari Bandung Kartikasari DS WELCOME termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 302.400,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Paket Kue Lebaran Kartika Sari Bandung Kartikasari termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 303.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Paket Kue Lebaran Kartika Sari Bandung Kartikasari termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 303.000,00

Beli Sekarang

Harga Spesial Paket Kue Lebaran Kartika Sari Bandung Isi 3 termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 164.000,00

Beli Sekarang

ONLINE STORE HARGA DLOSOR Paket Kue Lebaran Kartika Sari Bandung . Isi 3 termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 134.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter