Harga Xiaomi Seri Mi



Xiaomi note sendiri dikeluarkan dalam berbagai tipe seperti note pro note note 4g note redmi dan lain lain. Produk produk smartphone terbaru xiaomi adalah mi note mi 4i mi 4 red mi note 4g dan red mi 2.

Harga Khusus Ic Quick Charge Xiaomi Seri Mi Smb1351 Kd-001183 termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 30.000,00

Beli Sekarang

Setiap seri xiaomi mi band 4 memiliki kelebihan berbeda beda.

Harga xiaomi seri mi. Xiaomi kini telah menjadi salah satu merek handphone yang paling diminati di indonesia segmen kelas menengah menjadi pasar yang paling dikuasai oleh xiaomi dengan mengandalkan seri redmi dan redmi note. Daftar harga hp xiaomi mi series murah terbaru dan terlengkap di indonesia. Dengan ciri khas harga murah dan spesifikasi tinggi membuat setiap produk hp xiaomi terbaru laris manis di pasaran.

Semuanya sama kecuali pada seri pro memiliki ram dan rom yang lebih besar. Menjelang akhir tahun 2019 xiaomi meluncurkan smartphone seri terbaru mereka xiaomi mi note 10 dan xiaomi mi note 10 pro. Xiaomi dikenal memiliki produk smartphone yang murah dan berkualitas bahkan harganya jauh di bawah samsung atau apple.

Secara spesifikasi kedua ponsel tersebut tidak jauh berbeda. Tidak heran smartphone ini banyak diburu oleh para penggemarnya di berbagai negara. Dan harga dari beberapa hp diatas sangat beragam yang disesuaikan dengan spesifikasi masing masing.

Namun soal harga tak perlu khawatir karena harga xiaomi mi band 4 tetap terjangkau dan tidak berbeda jauh dengan seri seri sebelumnya. Nah untuk mengetahui harganya silahkan cek dibawah ini. Spesifikasi dan harga xiaomi mi band 4.

Di kelas premium xiaomi mengeluarkan produk hp andalan yaitu xiaomi note. Kedua ponsel tersebut hadir dengan 5 kamera sebagai andalannya. Harga xiaomi mi series ini dikumpulkan dari ribuan toko online terkemuka seperti lazada tokopedia bukalapak dan blibli serta ribuan toko offline di pusat perbelanjaan gadget terlengkap seperti roxy mas dan mangga dua.

Xiaomi Mi Mix 3 - Imak Crystal Clear Hard Case Pro Seri Harga Promo termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 99.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Ic Quick Charge Xiaomi Seri Mi Smb1351 Kd-001183 termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 30.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter