Harga Hp Sony Xperia Z2



Sony xperia z2 dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas sebesar 256gb. Harga hp sony memang terbilang mahal jika dibandingkan dengan produk produk china atau brand lokal dengan spesifikasi yang sama baik harga hp baru maupun bekas.

Garskin hp Sony Xperia Z2 harga murah bisa pakai foto sendiri termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 5 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 26.900,00

Beli Sekarang

Dengan harga terendah di pasaran rp 70000 dan harga tertinggi mencapai rp 1330000.

Harga hp sony xperia z2. Harga tidak bersifat mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Perbedaan antara xperia z1 dengan xperia z2 yaitu nama terakhir mempunyai layar lebih lebar dengan bobot yang lebih ringan. Dengan teknologi ips xperia z2 menawarkan sudut pandang yang lebih baik.

Beli handphone sony terbaik terlengkap seri xperia z xz t c harga eksklusif diskon hanya di lazadacoid cicilan 0 garansi resmi free ongkir. Sony xperia z2 menghadirkan performa terbaiknya yang tidak kalah dengan hp sony lainnya. Pihak sony rupanya masih belum selesai dengan z series nya menggunakan sony xperia z2 yang merupakan kelanjutan dari sony xperia z1 ini memilih indonesia sebagai negara yang mendapatkan jatah pertama kali di asean untuk merasakan kehebatan smartphone terbarunya ini.

Seperti kebanyakan handphone yang ada di pasran sekarang ini sony xperia z2 juga sudah dibekali dengan sistem operasi open source android. Sony xperia z2 merupakan salah satu lini seri z yang diandalkan sony untuk mendobrak pasar smartphone flagshipxperia z2 meneruskan tongkat estafet xperia z1 yang terkenal tangguh di segala kondisi namun tetap memiliki spesifikasi yang mumpuni. Harga sony xperia z2 sony xperia z2 adalah gadget terbaik dari sony saat ini ponsel ini merupakan handphone rilisan teranyar sony saat ini terdapat berberapa perubahan yang membuat mata anda tidak terpejam bila meihat dan menyaksikan kehebatan dari gadget satu ini sony xperia z2 memiliki beragam fitur dan spesifikasi canggih saat ini mengikuti pesaingan.

Harga sony xperia z2 saat ini adalah rp 680000. Hal tersebut dapat di buktikan dengan mampunya setiap handphone dari hasil besutan perusahaan tersebut bersaing dalam pasaran elektronik dengan sederetan merk handphone. Daftar harga hp sony xperia terbaru 2020 dan spesifikasinya seperti yang telah di ketahui oleh para pengguna gadget bahwasanya setiap perangkat telepon genggam dari hasil pabrikan sony mempunyai sebuah kualitas yang tinggi.

Harga sony xperia z2 terbaru. Xperia z2 ini menggantikan xperia z1 yang diluncurkan tahun lalu. Versi yang ada padanya adalah versi android v442 atau lebih.

Berikut harga pasaran sony xperia z2 beberapa bulan terakhir. Dari segi fitur dan performa xperia z2 ini merupakan perbaikan dari kekurangan yang sebelumnya dibawa oleh xperia z1. Daftar spesifikasi handphone sony semua tipe xperia z1 z2 z3 z5 c3 c5 e3 lengkap januari 2020.

Sistem operasi dan kamera pada sony xperia z2 indonesia. Harga sony xperia z2 sony xperia z2 adalah smartphone flagship dari sony mobile yang secara resmi diluncurkan pada tahun 2014 lalu. Xperia z2 dibuat dengan menggunakan bahan premium ia hadir dengan bingkai aluminium yang indah dengan panel kaca yang mencerminkan dunia di sekitar anda.

DUS HP / DUS BOOK SONY XPERIA Z2 , Kualitas Bagus Harga Murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 50.000,00

Beli Sekarang

Dus Hp Sony Xperia A2-Z2 Docomo Fullset ( Charger , Kabel Data , Hf ) Kualitas Bagus Harga Murah termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 4.5 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 100.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Sony Xperia Z1 Z2 Z3 Z4 Z5 Mini Plus Premium Bare Bear 14 Case Hp termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 210.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter