Harga Pensil Alis Wardah



Pensil alis yang bagus kali ini adalah produk lokal yaitu wardah. Kan banyak orang yang menghindari pensil alis warna hitam karena takut wajahnya akan terlihat garang.

harga grosir Wardah Eye Brow ( Pensil Alis Wardah ) termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 41.000,00

Beli Sekarang

Pensil alis wardah ini warnanya ramah banget kok.

Harga pensil alis wardah. Katalog harga produk pensil alis wardah indonesia indonesia. Pensil alis ini merupakan jenis pensil alis pertama dari wardah. Pensil alis tidak hanya dijadikan sebagai alat untuk menggambar alis tetapi juga menggunakan pensil alis dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Harga pensil alis wardah. Harga wardah pensil alis terbaru jika anda ingin membeli wardah pensil alis namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan berikut ini adalah daftar harga wardah pensil alis murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online indonesia. Wardah eyexpert matic brow pencil deep grey rp 44200 wardah eyebrow pencil rp 35000 semua harga pensil alis wardah diatas bisa berubah tiba tiba.

Asalkan isi atau berat produknya sama maka banderolnya tetap sama. Demikian beberapa daftar terbaru harga pensil alis wardah 2017. Harga pensil alis ini sekitar rp 30 40 ribuan saja.

Empuk meskipun lebih empuk viva. Brand lokal wardah memiliki produk kosmetik pensil alis. Simpan uang anda ketika membeli pensil alis wardah pilihan anda dengan diskon hingga 64.

Bahkan anda tetap bisa mendapatkan pensil alis wardah murahdengan penawaran diskon menarik. Pada bagian tutup pensil alis ini dilengkapi dengan bulu bulu halus yang berfungsi sebagai sikat alis. Keempukannya pas nggak bikin sakit saat menggambar alis tapi juga nggak membuat alis terlihat terlalu tegas atau palsu.

Wardah memiliki kurang lebih 2 dua jenis pensil alis yaitu eyebrow pencil dan eyexpert matic brow. Sudah seperti hal yang wajar mempertebal bagian alis ketika merias wajah. Tergantung kebutuhan pasar semakin besar permintaan harga bisa semakin murah dan sebliknya.

Mau harga pensil alis wardah warna coklat harga pensil alis wardah putih ataupun warna lain jadi lebih murah kalau promo. Anda bisa mencari produk ini di toko online yang mungkin jual wardah pensil alis seperti lazada elevenia blibli tokopedia bukalapak dan masih. Pensil alis wardah ini sudah hadir dengan sikat pada salah satu sisinya sehingga anda tidak perlu pusing untuk mencari cari eyebrow brush anda lagi.

Anda bisa mendapatkan pensil alis wardah terbaru dalam berbagai jenis seperti pensil alis dan pensil matic brow yang hadir dalam pilihan warna natural. Gambar pensil alis wardah eyebrow pencil. Matic brow pencil pencil alis putar eyebrow pencil dan eyexpert eyebrow kiteyebrow kit eyebrow adalah pensil alis wardah populer yang bisa didapatkan secara online.

Jual pensil alis wardah terbaik hanya di lazada. Memang bisa dibilang pada umumnya harga pensil alis wardah brown harga pensil alis wardah hitam abu abu maupun warna lainnya gak akan mempengaruhi harga. Harga dari pensil alis wardah untuk yang eyebrow pencil sekitar rp35000 dan untuk yang eyexpert matic brow sekitar rp42000.

Bentuk pensil alis wardah ini sama dengan pensil pada umumnya namun lebih elegan.

BANTING HARGA Wardah Eye Brow Pencil Wardah Eyebrow Pensil alis termasuk dalam kategori Mata dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 47.000,00

Beli Sekarang

harga distributor wardah eyebrow pencil - pensil alis kode jbk092 termasuk dalam kategori Mata dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 37.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Wardah eyebrow pencil Pensil Alis termasuk dalam kategori Mata dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 48.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT EyeXpert Matic Brow Pencil Pensil Alis Wardah termasuk dalam kategori Mata dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 55.300,00

Beli Sekarang

[PROMO HARGA TERMURAH] Wardah eyebrow pensil alis sikat termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 36.000,00

Beli Sekarang

Wardah Eyexpert Matic Brow Pencil Brown - pensil alis coklat HARGA GROSIR termasuk dalam kategori Pensil dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 54.000,00

Beli Sekarang

Banting Harga Pensil Alis . Eyebrow Pencil Wardah Brown.Black Segel Ori termasuk dalam kategori Mata dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 48.000,00

Beli Sekarang

harga distributor eyebrow pencil wardah . wardah eyebrow . pensil alis wardah kode jbk092 termasuk dalam kategori Mata dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 40.000,00

Beli Sekarang

Harga Spesial Wardah Pensil Alis Coklat termasuk dalam kategori Mata dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 51.000,00

Beli Sekarang

Harga Special Wardah Eyebrow Pencil With Brush Original - Pensil Alis . Sikat termasuk dalam kategori Produk Kecantikan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 42.000,00

Beli Sekarang

Wardah Eye Brow Pencil With Brush Pensil Alis Coklat dan Hitam Sikat HARGA GROSIR termasuk dalam kategori Home Stuff dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 48.000,00

Beli Sekarang

PROMO HARGA TERMURAH Wardah eyebrow pensil alis sikat termasuk dalam kategori Wajah dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 36.000,00

Beli Sekarang

Banting Harga Pensil Alis Wardah Eye Brow Brown termasuk dalam kategori Mata dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 56.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA SALE MURAH Wardah Eyebrow Pencil .Pensil Alis. Black . Brown termasuk dalam kategori Mata dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 38.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter