Gh Universal Bandung Harga



Pemesanan mudah tanpa booking fee. Setiabudhi no376 ledeng cidadap kota bandung jawa barat 40143.

Harga Grosir Hotel Gh Universal Bandung Weekend Hari Libur termasuk dalam kategori Pernak-pernik dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 3.421.000,00

Beli Sekarang

Booking aja di gh universal.

Gh universal bandung harga. Gh universal hotel bandung menerima kad kad ini dan berhak untuk menahan jumlah wang yang ditetapkan dari kad kredit sebelum ketibaan anda. Gh universal hotel bandung menerima jenis kartu ini dan berhak memblokir jumlah tertentu secara sementara sebelum kedatangan anda. Whether for special gatherings with friends and families or even a beautiful wedding you can always find that gh universal hotel bandung is always ready for you.

Selain konsep desainnya yang unik dan bikin kamu pengin selfie an terus ada banyak fasilitas yang bisa kamu nikmati juga lho. Ya belle vue adalah salah satu fasilitas restoran yang ada di gh universal tepatnya di lantai 5. Terletak strategis di setiabudi bandung.

Sahabat travelers anda masih ingat tulisan saya tentang review salah satu hotel romantis di bandung yaitu hotel gh universal. Belle vue bandung berlokasi di jalan pasirkaliki no 4b pamoyanan cicendo kota bandung jawa barat. Fun games refreshing outdoor activities rejuvenating swim or discover.

Salah satu hotel bintang 5 terbaik yang ada di bandung. Gh universal hotel bandung menerima jenis kartu ini dan berhak memblokir jumlah tertentu secara sementara sebelum kedatangan anda. Di sini kamu bisa nginep di hotel dengan desain bangunan a la italia di zaman dulu.

As a five star hotel located in the northern city of bandung gh. Gh universal hotel bandung menerima kad kad ini dan berhak untuk menahan jumlah wang yang ditetapkan dari kad kredit sebelum ketibaan anda. Cari hotel bintang 5 di kawasan setiabudi bandung dengan harga yang lebih terjangkau.

Banyak pilihan metode pembayaran. Yaitu gh universal hotel bandung yang alamatnya berada di jl. Lokasinya sangat dekat sekali dengan objek wisata di bandung.

Mulai dari rooftop. Booking gh universal hotel setiabudi bandung lebih murah dengan jaminan harga terbaik. Universal hotel brings european style luxury and comfort amidst the natural beauty of bandung with renaissance style architecture.

Daftar 25 hotel murah di lembang hotel di pasteur bandung hotel di cihampelas bandung penginapan murah di ciwidey. Gh universal hotel pasti akan mengakomodasi tamu bisnis maupun tamu wisatawan yang mencari sebuah hotel yang nyaman dan mewah yang terasa seperti di rumah. Informasi hotel gh universal bandung ini untuk melengkapi daftar 20 hotel murah di bandung yang sudah kang dian review sebelumnya seperti.

Kolam renang akan ditutup sementara pada hari sabtu 7 september 2019 pukul 8 malam dan akan. European atmosphere in the land of parahyangan. Gh universal hotel bandung.

1666 lihat ulasan wisatawan 3210 foto asli dan penawaran menarik untuk gh universal hotel yang diberi peringkat 140 dari 297 hotels hotel di bandung dan yang diberi peringkat 45 dari 5 di tripadvisor.


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter