Harga Serum Wardah Lightening



Manfaat serum wardah berbeda tergantung seri produknya. Serum wardah ini hadir dalam bentuk kemasan box yang berisi 5 buah botol ukuran kecil setiap botol berisi 5 ml.

harga termurah wardah lightening serum termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 73.000,00

Beli Sekarang

Produk kosmetik yang popular di indonesia ini layak dicoba.

Harga serum wardah lightening. Manfaat purifying lightening facial serum wardah series untuk pemutih kulit berjerawat berminyak flek hitam kusam. Harga serum wajah merk wardah lightening series white secret facial terbaik 2020 renew you purifying hydrating facial serum vitamin c untuk kulit berjerawat. Wardah lightening facial serum daftar harga di november 2019.

Dari semua produk wardah lightening series produk serum ini yang paling mahal dan paling sedikit isinya. Daftar harga merk lipstik oriflame pure colour matte the one. Salah satunya adalah harga wardah lightening series 1 paket yang tergolong terjangkau.

Inovasi yang di buat dan di edarkan dari daftar harga serum wajah wardah white secret terbaru 2020 yang mampu menghadirkan sebuah produk produk kosmetik yang berkualitas saat ini. Bandingkan harga wardah lightening facial serum di indonesia dan dapatkan secara online mulai dari rp 31400 di lazada shopee blibli bukalapak lazmall by lazada. Tapi memang layak dengan harga yang lebih mahal serum ini berhasil membuat wajahku lebih bersih.

Katalog harga kosmetik produk maybelline indonesia lengkap 2020. Seperti rangkaian produk untuk mencerahkan kulit melembabkan kulit dan lain lain. Cara make up artikel kali ini akan membahas tentang harga serum wardah lightening series.

Share on facebook twitter whatsapp. Kali ini mau review wardah lightening facial serum. Harga serum wardah lightening facial serum dibanderil dengan harga sekitar rp.

Seperti kita ketahui membeli 1 paket kosmetik memiliki keuntungan tersendiri. Wardah cukup banyak mengeluarkan produk serum tapi fungsi serum yang satu ini untuk memutihkan dan mencerahkan wajah. Facial serum ini sendiri berukuran kecil dan mungil dalam bentuk tube 5ml.

Wardah sendiri memiliki beberapa line up produk yang masing masing dikhususkan untuk jenis kulit tertentu. Lakukan hal ini sebelum menggunakan pelembab setiap pagi. Harga eyeliner pencil spidol gel hyper glossy matte maybelline.

Wardah lightening bb cream 30 ml. Serum ini merupakan salah satu dari produk lightening series yang dikeluarkan brand wardah. Varian serum wardah dan manfaatnya image.

Bersihkan wajah lalu oleskan lightening facial serum dengan lembut. Harga serum wajah wardah terbaik desember 2019. Harga serum wajah wardah lightening white secret facial 2020.

Katalog daftar harga produk unilever indonesia terbaru 2020.

HARGA SPESIAL Wardah Lightening Facial Serum termasuk dalam kategori Pembersih Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 65.000,00

Beli Sekarang

Wardah Lightening Facial Serum (Harga di atas harga satuan) termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 10.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL ECERAN PERBOTOL Wardah Lightening Facial Serum 5x5ml termasuk dalam kategori Pembersih Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 14.000,00

Beli Sekarang

HARGA SATUAN / WARDAH LIGHTENING FACE SERUM WAJAH 5 ML termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 11.000,00

Beli Sekarang

[POTONGAN HARGA] WARDAH PAKET LIGHTENING BASIC SERUM (CREAM TUBE 20ML) termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 120.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Wardah Lightening Facial Serum - pencerah & pemutih - ecer 1 pc termasuk dalam kategori Pembersih Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 13.000,00

Beli Sekarang

harga termurah wardah lightening serum termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 73.000,00

Beli Sekarang

Wardah Lightening Facial Set Serum Wajah 5ml (HARGA PER PCS) termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 10.500,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Paket Wardah Lightening Facial Serum Serum Wajah Mencerahkan 1 Box Isi termasuk dalam kategori Suplemen Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 82.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Wardah Lightening Facial Serum 5ml termasuk dalam kategori Pembersih Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 13.000,00

Beli Sekarang

Wardah Lightening Facial Serum Harga satuan termasuk dalam kategori Pembersih Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 9.500,00

Beli Sekarang

WARDAH - HARGA SATUAN LIGHTENING FACIAL SERUM 5ML termasuk dalam kategori Pembersih Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 11.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter